Yuk Nonton Konser Musik Unik Bersama Musisi Keren di Hellocalize Festival!

Hellocalize Festival

TURISIAN.com – Sejumlah musisi masuk dalam line up Hellocalize Festival yang akan diselenggarakan di Senayan Park, Jakarta, pada 21 September 2022. Di antaranya ada Pamungkas, Ardhito Pramono, Stars & Rabbit, Diskopanteram.

Hellocalize adalah festival musik dan carnival yang menawarkan pengalaman yang unik. Di samping menampilkan pertunjukan musik, event ini juga menghadirkan atraksi, biang lala, games dan beberapa pertunjukan lainnya.

Konser musik ini mengusung tema Togetherness, Youthful dan Pasaionate. Dengan tema tersebut Hellocalize siap memberikan warna baru bagi penikmat musik dan festival di Indonesia.

Kehadiran musisi ataupun band seperti Stars and Rabbit menunjukkan event ini memang dijamin akan menghadirkan pengalaman nonton konser yang unik dan menarik bagi kalian. Sebab Stars and Rabbit selama satu dekade eksis di belantika musik Indonesia, konsisten menyuguhkan sajian musik yang unik dengan genre folk.

Band asal Yogyakarta ini hadir dengan ciri khas keunikan vokal dari Elda Suryani yang saat ini menggandeng Didit Saad sebagai gitaris. Untuk melanjutkan karier bermusik Stars and Rabbit.

Penyanyi Solo di Hellocalize Festival

Begitu juga dengan kehadiran Pamungkas, solois berusia 29 tahun. Ia terkenal setelah merilis lagu ciptaannya berjudul ‘I Love You But I’m Letting Go’ dari debutnya, Walk the Talk. Pamungkas pun telah membuktikan eksistensinya di kancah musik nasional.

Baca juga: Bandung Calendar of Event 2022 Sajikan 10 Event Utama

Dalam Hellocalize Festival ini, Pamungkas akan membawakan empat hits andalannya. Antara lain To The Bone, I Love You But I’m Letting Go, Only One dan Flying Solo.

Sedangkan musisi lain yang akan hadir, yaitu Ardhito Pramono. Kehadirannya akan melengkapi euforia para penggemarnya. Setelah penyanyi dan penulis lagu berusia 27 tahun ini, comeback ke industri musik pada pertengahan tahun 2022. Dengan melepas single berjudul “Wijayakusuma”.

Ardhito Pramono di konser musik ini akan membawakan empat lagu hitsnya. Di antaranya Bitter Love, Fine Today, I Just Couldn’t Save You Tonight dan Sudah.

Harga Tiket Hellocalize Festival

Nah bagi kalian yang ingin menonton konser musik unik ini, bisa membeli tiketnya yang dijual dalam tiga tahap. Pertama atau presale 1 pada tanggal 2-10 September 2022, seharga Rp200 ribu.

Kemudian pada presale 2, dari tanggal 11-20 September 2022 seharga Rp250 ribu. Tiket juga bisa kalian dapatkan saat OTS atau on the stage pada hari pelaksanaan event ini.

Baca juga: 5 Spot Bersepeda di Jakarta, Buat Aktivitas Akhir Pekan Bersama Keluarga

So, tunggu apalagi, ayo segera beli tiketnya sebelum kehabisan! Pesan tiket Hellocalize Festival sekarang juga di goers.co/hellocalizefest.*

 

Pos terkait