Dispar DI Yogyakarta Sambut Baik Kunjungan Tim Turisian

Dispar DI Yogyakarta
Kadispar DIY Singgih Raharjo dengan Anggito Abimanyu, perwakilan Tim Turisian. (Turisian/Iwan)

TURISIAN.com – Dinas Pariwisata Provinsi DI Yogyakarta (Dispar DIY) menyambut baik kunjungan  Tim Turisian ke Yogyakarta. Kedatangan Tim Turisian pun diterima langsung Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) DIY, Singgih Raharjo di ruang kerjanya.

Kegiatan tersebut berlangsung Jumat, 23 September 2022. Bertempat di Kantor Dispar DI Yogyakarta, Jalan Janti KM 4, Banguntapan, Kabupaten Bantul, DIY.

Adapun maksud kedatangan Tim Turisian ini untuk memperkenalkan diri dan berkolaborasi dalam upaya mempromosikan pariwisata Yogyakarta. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Turisian.com yang turut dalam memajukan pariwisata Indonesia dari sektor publikasi dan promosi.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dispar DI Yoyakarta, Singgih Raharjo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Turisian. Dengan tujuan ingin menjalin kerja sama dan kolaborasi untuk turut mempromosikan pariwisata Yogyakarta.

Baca juga: Jalan-jalan ke Desa Wisata Nglinggo Kulon Progo yang Menyenangkan

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Yogyakarta. Dan saya sangat menyambut baik kedatangan Turisian.com untuk mengangkat sektor pariwisata, terutama destinasi-destinasi wisata yang ada di wilayah Yogyakarta,” tutur Singgih.

Terkait kerja sama, Singgah menyebutkan bisa diawali dengan penyebaran informasi rilis berita pariwisata dari Dispar DI Yogyakarta, yang akan ditayangkan di www.turisian.com. Selain itu bisa saling membranding dengan website resmi dan aplikasi pariwisata milik Dispar DI Yogyakarta, visitingjogja.

Ia pun berharap dengan pertemuan pertama ini dapat menjalin kolaborasi yang lebih baik lagi ke depannya untuk turut mempromosikan pariwisata Yogyakarta khususnya. Serta saling memberikan dampak yang positif bagi kedua belak pihak.

Baca juga: Menikmati Pesona Keindahan Air Terjun Kembang Soka Kulon Progo

Usai pertemuan Tim Turisian dengan Dispar DI Yogyakarta melanjutkan perjalanannya dengan liputan lasung ke objek-objek wisata Kabupaten Kulon Progo. Di antaranya Pule Payung yang menyajikan beragam wahana permainan dan view alam yang indah, dan destinasi wisata Sungai Mudal dengan kolam air berwarna biru yang cantik.*

 

Pos terkait