Rossa Siapkan Konser di 4 Kota Besar Ini, Catat Tanggal Mainnya

Rossa Siapkan Konser
Penyanyi Rossa yang dikenal denhan suaranya ( Instagram.com /@itsrossa910)

TURISIAN.com – Para pecinta Rossa (Fandom Rossa), sudah siapkah kalian untuk disapa langsung oleh sang diva? Pasalnya Rossa siapkan konser yang bakal jadi seru pada tahun ini.

Sebab, Rossa yang memiliki nama panjang Sri Rossa Roslaina Handiyani akan menggelar konser di sejumlah kota besar di Indonesia yakni di Jakarta, Bandung, Surabaya dan juga Medan.

Konser tersebut sekaligus menjadi momentum bagi seorang diva sekelas Rossa dalam memeringati 25 tahunnya berkarya di industri musik tanah air.

Maka, konser tersebut pun mengusung tema yang serupa yakni, ‘ROSSA 25 SHINING YEARS CONCERT’.

Dikutip TURISIAN.com dari Instagram @itsrossa910 pada Kamis, 31 Maret 2022, penyanyi kelahiran Sumedang tersebut mengaku senang sekali karena dapat bertemu serta menyapa penggemarnya secara langsung melalui konser tersebut.

BACA JUGA: Konser Musik Sudah Bisa Digelar, Begini Syaratnya

“Senang sekali rasanya sudah bisa konser offline lagi setelah sekian lama, akhirnya bisa menyapa kalian kembali di Rossa Shining Years Concert!” tulisnya pada akun Instagramnya tersebut.

Sobat turisian, tunggu apa lagi, Rossa sudah menunggu untuk menyapa serta mempersembahkan lagu-lagu andalannya khusus untuk kalian!, supaya tidak ketinggalan berita, berikut adalah detail yang harus dipahami dalam gelaran ROSSA 25 SHINING YEARS CONCERT.

Deskripsi Konser

Konser tersebut akan diadakan secara offline di sejumlah kota-kota besar di Indonesia.

Perhelatan konser pertama akan diselenggarakan di Istora Senayan pada 27 Mei 2022 pada pukul 19.30 WIB.

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs resmi tiket.com, maka dari itu, buruan pesan dari sekarang!

Penukaran tiket pun nantinya akan dilakukan di Istora Senayan pada 27 Mei 2022, pukul 13.00.

Yang harus sobat lakukan ketika melakukan penukaran tiket adalah, tunjukkan e-tiket yang telah diterima lewat email atau di halaman ‘my order’ di aplikasi, dan tunjukkan kepada petugas untuk scan QR Code.

Setelah proses verifikasi berhasil, penonton akan diberikan wristband untuk memasuki venue.

Wajib hukumnya bagi setiap penonton untuk memakai masker, membawa hand sanitizer serta mematuhi seluruh protokol kesehatan yang berlaku.

BACA JUGA: Hobi Bermusik? Ayo Unjuk Gigi Dalam Lomba Musik Kamu Aku

Pengunjung yang hadir dalam konser wajib sudah melakukan vaksin dan terverifikasi di aplikasi Peduli Lindungi.

Disarankan untuk tidak membawa anak-anak di bawah umur 12 tahun.

Harga Tiket

Pihak promotor mematok harga tiket yang bervariasi, tergantung dari letak venue yang dipilih oleh masing-masing dari penonton.

Secara garis besar, spot venue untuk penonton terbagi menjadi 4 kategori yaitu, gold, platinum, diamond dan juga bronze, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Kategori Bronze, dipatok mulai dari Rp 350.000, posisi venue untuk kategori ini berada deretan paling ujung di sisi kanan dan kiri kursi penonton.
  2. Gold, seharga Rp 1.500.000, penonton yang membeli tiket dengan kategori ini bisa menempati sudut kanan dan kiri kursi penonton.
  3. Platinum sedikit lebih mahal, yakni Rp 2.500.000, untuk posisi venue kategori platinum berada di ujung depan dari panggung.
  4. Yang terakhir adalah kategori Diamond yang dipatok seharga Rp 3.500.000, nah untuk tiket dengan kategori diamond, sobat turisian bisa menyaksikan penampilan sang diva tepat dari depan panggung.
  5. Konsep Konser

BACA JUGA: Ini Dia 5 Alat Musik Tradisional Indonesia yang Mendunia

Dalam memperingati seperempat abad Rossa telah mengarungi industri hiburan, dirinya tentu memikirkan dengan matang konsep dari konser akbarnya ini.

Dikabarkan, nantinya konsep theater style akan diterapkan selama konser berlangsung.

Dengan demikian, venue yang disediakan untuk para penggemarnya nanti akan diatur sedemikan rupa oleh pihak penyelenggara supaya semirip mungkin dengan suasana sebuah teater atau layaknya gedung bioskop.

Kapasitas venue sendiri kabarnya bisa menampung setidaknya 4.500 orang penontong.

Tentunya, Rossa sendiri telah memilih sejumlah lagu yang akan dirinya persembahkan kepada para penggemarnya.

BACA JUGA: Ngapain ke Puncak, Di Kampung Konservasi Rimbun Juga Sejuk

Konser ini sekaligus ajang temu kangen sang diva dengan penggemarnya setelah 2 tahun lamanya menahan rindu akibat pandemi.

“Setelah menahan rindu selama 2 tahun karena pandemi, senang sekali rasanya sudah bisa konser offline lagi,” ucap Rossa.

Rossa adalah salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia yang namanya juga sudah dikenal di negeri tetangga seperti Malaysia, singapura dan Brunei Darussalam.

Bagaimana, sudah mulai semangat untuk bertemu langsung dengan sang diva? ***

Pos terkait