Tamasya ke Sumowono Bamboo Garden Semarang Bikin Hati Tenang dan Senang

Sumowono Bamboo Garden Semarang
Sumowono Bamboo Garden Semarang. (Source: TIC kab. Semarang)

TURISIAN.com – Liburan akhir pekan bersama keluarga ke sebuah tempat wisata terbuka yang asri dan indah berhawa sejuk, menjadi sebuah pilihan menyenangkan. Nah semua itu bisa Sobat Turisian dapatkan jika berlibur ke Sumowono Bamboo Garden Semarang.

Tempat wisata di Kabupaten Semarang ini merupakan sebuah kebun bambu yang kemasan dan penataannya sangat apik. Sehingga menjadi objek wisata alam dan kuliner berbasis taman bambu yang menarik. Apalagi tempat ini menyajikan pemandangan alam pegunungan Ungaran yang memesona.

Di Sumowono Bamboo Garden Semarang ini, Sobat Turisian akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman, elegan, sejuk, dan tenang. Tambah lagi dengan pelayanan yang memuaskan, sangat cocok untuk mengisi liburan akhir pekan atau libur lainnya bersama keluarga, kerabat, pasangan, atau rekan kerja.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Hits di Semarang dan Sekitarnya, Menarik Buat Liburan Nanti

Waktu terbaik berkunjung ke tempat wisata Semarang ini, yakni saat pagi hari karena udaranya sangat sejuk. Lokasinya berada di Jalan Sumowono-Kaloran KM 44, Desa Trayu, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Berkunjung ke Sumowono Bamboo Garden, Sobat Turisian pasti akan merasa hati tenang, senang, dan nyaman. Sejuknya udara gunung Ungaran mampu menjadi penghilang rasa penat dan jenuhnya kegiatan sehari-hari. Sebab bagi pengelola Sumowono Bamboo Garden kenyamanan pengunjung adalah yang utama.

Tiket Masuk Sumowono Bamboo Garden Semarang

Untuk masuk ke destinasi wisata kebun bambu ini, Sobat Turisian tak perlu bayar tiket mahal-mahal. Tiket masuk cukup murah, untuk hari biasa sebesar Rp 15.000 dan hari libur Rp 25.000. Tiket ini sudah termasuk bonus minuman gratis loh! Mau minum kopi, coklat, cappucino tinggal pilih saja. Wah asyik banget nih Sob!

Begitu memasuki kawasan Bamboo Garden, Sobat Turisian akan mendapat suguhan beberapa anak tangga. Kemudian melewati menara pendek terbuka dan terpampang tulisan “Bamboo” sebagai established yang mencorong dan sangat instagramable.

Baca juga: Bukit Cinta Ambarawa, Spot Terbaik Menikmati Keindahan Rawa Pening Semarang

Lanjut lebih dalam, Sobat Turisian bisa melihat sajian 37 jenis bambu yang ditanam dengan penataan yang begitu indah. Pokoknya asyik banget bertamasya ke Sumowono Bamboo Garden, Kabupaten Semarang ini!*

 

Pos terkait