Yuk ke Fotohokkie Bandung, Wisata Foto Selfie di Dalam Pasar Tradisional!

Fotohokkie Bandung
Fotohokkie Bandung. (Source: bandung.go.id)

TURISIAN.com – Sobat Turisian ada yang sudah pernah coba wisata foto selfie di dalam pasar tradisional? Kalau belum wajib nih ke Fotohokkie di Kota Bandung, yang menawarkan wisata selfie dengan photobox unik yang berada di dalam pasar.

Fotohokkie ini beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, tepatnya di Pasar Kosambi. Salah satu pasar tradisional yang cukup legendaris di kota ini. Di dalamnya terdapat ruang kreatif bagi anak-anak muda untuk mengembangkan kreativitasnya.

Pada awalnya, di Pasar Kosambi terdapat lahan yang terbengkalai, lalu Pemerintah Kota Bandung membuat spot kreatif dengan nama Hallway Space. Tujuannya untuk mendongkrak sektor ekonomi kreatif di Kota Kembang ini.

Di Hallway Space tersebut terdapat kurang lebih 50 toko. Mulai dari makanan, minuman, pakaian, termasuk studio photobox Fotohokkie Bandung. Studio ini menyediakan berbagai fasilitas foto yang sangat unik.

Selain lokasi yang unik berada di dalam pasar, Fotohokkie juga menawarkan sensasi yang berbeda dengan photobox lainnya. Di sini tersedia photobox yang menggunakan lensa fish eye yang membuat hasil foto semakin ciamik dan instagenik.

Baca juga: 5 Agrowisata Edukasi di Kota Bandung, Bisa Petik Buah dan Sayur Sendiri

Keunggulan lainnya, studio foto ini menyediakan photobox dengan sistem self service. Sehingga bakal meningkatkan kepuasan pelanggannya. Banyak pula jenis-jenis photobox yang bisa Sobat Turisian pilih dan gunakan.

Pilihan Photobox di Fotohokkie Bandung

Di bawah ini ada tiga pilihan photobox Studio Fotohokkie Bandung yang bisa Sobat Turisian nikmati sensasinya, di antaranya:

1. Box 1 (Lensa Fish Eye)

Box 1 di Fotohokkie Bandung berjenis lensa fish eye yang artinya lensa cembung. Kalau pilih box ini, Sobat Turisian cukup bayar sekitar Rp15.000 per orang selama lima menit, dan Rp20.000 per orang selama 10 menit.

2. Box 2 (Lensa Ultrawide Box)

Pilihan photobox yang ke-2 ini, fasilitas dan harganya sama dengan box 1. Hal yang membedakan dari keduanya hanya jenis lensanya saja. Karena lensa ultrawide dapat menangkap gambar lebih luas dibanding lensa fish eye di Box 1.

3. Box 3 (Big Box)

Untuk Box 3 Fotohokkie Bandung ini memiliki ukuran sekitar 3×3 meter. Mampu menampung lebih banyak orang dibanding dua box sebelumnya. Sobat Turisian bisa berfoto ria di box ini dengan membayar sebesar Rp50.000.

Pelayanan di Fotohokkie Bandung

Wisata Fotohokkie Bandung ini menggunakan sistem self service untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya. Sebelum masuk ke dalam box, Sobat Turisian akan mendapatkan panduan cara pengoperasian photobox agar tidak kebingungan.

Setelah pemotretan selesai, Sobat Turisian juga akan dipandu untuk memilih foto yang mana saja yang akan kalian cetak. Semua proses ini dilakukan secara digital. Sobat Turisian pun akan diminta untuk mengirim pesan Whatsapp pada nomor yang telah tersedia untuk mendapatkan file foto yang kalian minta.

Baca juga: Yuk Wisata Sambil Belajar Berkebun dan Beternak di SEIN Farm Bandung!

Meski harga foto-foto di Fotohokkie Bandung ini terbilang murah meriah. Tetapi hasil fotonya tidak mengecewakan alias memuaskan. Sobat Turisian wajib mencobanya dan segera merapat ke Hallway Space di Pasar Kosambi.*

Pos terkait