Batu Night Spectacular Hadir Untuk Warnai Wisata di Malam Hari

Batu Night Spectacular
Taman Lampion, salah satu wahana di Batu Night Spectacular. (Instagram.com/ @batunightspectacular)

Turisian.com – Batu Night Spectacular merupakan pilihan yang tepat buat kalian yang sedang mencari tempat berlibur akhir pekan.

Kegiatan dalam berwisata memang tidak kenal waktu. Dan bagi wisatawan yang ingin merasakan kemeriahan suasana khas Kota Batu di malam hari, spot ini bisa menjadi alternatif menarik.

Sesuai dengan namanya, keindahan Batu Night Spectacular hanya bisa dinikmati oleh para pengunjung di malam hari.

Kendati demikian, Batu Night Spektakuler juga sangat diminati oleh hampir semua kalangan karena terdapat berbagai wahana serta atraksi penuh warna yang ramah untuk keluarga.

BACA JUGA: Terjadi Lonjakan Pengunjung Objek Wisata di Kota Malang, Polres Lakukan Ini

Sebut saja wahana memukau seperti lampion garden yang biasanya digandrungi oleh pengunjung usia anak-anak hingga wahana trampoline yang banyak dilirik oleh pengunjung usia remaja hingga dewasa serta masih banyak wahana menarik lainnya.

Berlokasi di dataran tinggi, Batu Night Spectacular memungkinkan sobat Turisian untuk bisa lebih leluasa menikmati pemandangan kota Malang yang dibalut gemerlapnya lampu layaknya taburan bintang.

Khusus bagi pengunjung yang ingin menikmati makan malam dengan suasana lebih berkesan, di sini juga tersedia foodcourt yang tentunya menyajikan aneka kuliner menggugah selera.

Suasana santap malam kian terasa sempurna sambil mendengarkan alunan melodi yang terdengar dari pertunjukan live music yang kerap ditampilkan di sini.

BACA JUGA: Arca Dwarapala Kerajaan Singasari Menjadi Spot Menarik di Malang

Tarian Air Mancur Penuh Warna

Pernahkah sobat Turisian membayangkan menari di antara percikan air penuh warna? Sensasi menyenangkan seperti itulah yang akan kalian dapatkan.

Khususnya, ketika berkesempatan menyaksikan pertunjukan tarian air mancur seperti pelangi yang dijamin bisa memukau siapapun yang melihatnya.

Tapi tunggu dulu, mata ini masih akan termanjakan dengan pertunjukan penuh warna lainnya. Mulai dari laser show dengan layar raksasa akan bertabur cahaya pada  gelapnya malam.

Tidak tanggung-tanggung, layar putih dengan lebar 50 meter terbentang luas untuk menyuguhkan cerita melalui torehan lampu laser dengan ragam cahaya.

Pengunjung akan memperoleh petualangan baru lewat outer journey show dengan sensasi seperti berkeliling angkasa sungguhan!

BACA JUGA: Jelajahi Ketinggian Taman Langit Malang dan Bandung, Sama Indahnya

Aneka Wahana Menarik

Ragam pertunjukan spektakuler tersebut hanyalah segelintir kemeriahan dari aneka wahana menarik lainnya saat kita ke Batu Night Spectacular.

Beberapa wahana itu antara lain:

Merry Go Round

Wahana yang satu ini laris manis untuk kalangan usia anak-anak. Selain karena gemerlap lampunya, alunan musik ceria oleh Merry Go Round juga sangat sesuai.

Lampion Garden

Pastikan daya serta kapasitas memory kamera kalian tidak lemah, karena pada Lampion Garden ini pengunjung bakal ketagihan mengabadikan momen sebanyak-banyaknya. Yakni berlatarkan hamparan ruang terbuka yang terisi dengan aneka jenis lampion unik yang bercahaya.

Seperti contohnya lampion yang menyerupai angsa, flaminggo, bunga teratai maupun tulisan love.

Rumah Kaca

Terdengar simpel memang. Namun ketika sudah memasuki wahana yang satu ini, barulah kita tersadar bahwa rumah ini penuh dengan teka-teki.

Sebab pengunjung nantinya akan terbawa menelusuri isi rumah yang telah penuh dengan banyaknya jebakan membingungkan dari kaca.

Bayangkanlah diri kalian menjadi detektif layaknya Sherlock Holmes dalam sehari. Dan berusaha memecahkan misteri untuk menemukan letak pintu keluar dari rumah kaca ini.

BACA JUGA: Nasi Penjara, Sepiring Kelezatan Khas Malang Hanya 3 Ribu Per Porsi!

Rumah Hantu

Cobalah menguji adrenalin dengan mengunjungi rumah hantu yang menjadi salah satu wahana andalan Batu Night Spectacular.

Bukalah mata selebar-lebarnya, karena tempat ini memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk bisa ‘berkenalan’ dengan berbagai macam hantu.

Baik hantu lokal hingga internasional seperti drakula. Ingat, hanya untuk yang bernyali besar ya..

Trick Art Gallery

Ragam karya seni tiga dimensi yang hadir pada wahana ini memungkinkan pengunjung untuk memiliki spot foto menarik dan unik.

Sepeda Udara

Pengunjung akan bisa merasakan sensasi mengayuh sepeda ke atas sebuah lintasan rel yang membentang pada  kawasan wisata. Tentunya wahana ini sudah aman karena lengkap dengan fasilitas keamanan yang mumpuni.

Tiket Masuk

Bagi sobat Turisian yang ingin merasakan segala keseruan di Batu Night Spectacular hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 40.000 untuk tiket masuk reguler di weekday, serta Rp 120.000 untuk tiket masuk terusan di saat weekend.

Khusus untuk anak-anak dengan tinggi badan di bawah 85 cm digratiskan tiket masuk. jadi tunggu apa lagi, meriahkan wisata malam kalian dengan menikmati ragam wahana seru penuh cahaya di Batu Night Spectacular!***

Pos terkait