Shanaya Resort, Layaknya Rumah Peri Super Keren di Karangploso Malang

Shanaya Resort
Pemandangan malam di Shanaya Resort Malang yang menyuguhkan panorama indah nan asri.( Instagram.com/ @shanayaresortmalang)

TURISIAN.com – Berencana liburan ke Malang tapi maunya menginap di tempat yang tidak biasa? Shanaya Resort adalah jawabannya.

Shanaya Resort berlokasi di Karangploso, Malang, menyuguhkan fasilitas akomodasi super keren yang kekinian.

Semua unit yang ada di Shanaya Resort Malang ini di desain unik sehingga sobat Turisian akan merasa seolah beristirahat di rumah para peri layaknya di negeri dongeng.

Dikutip TURISIAN.com- dari Instagram @amazingmalang pada Jumat, 15 April 2022, masing-masing bentuk bangunannya sangat unik, ada yang bilang seperti rumah para peri dan ada juga yang berkata mirip seperti rumah di The Hobbit.

Sebelum kalian memutuskan untuk menginap di unit yang mana, kita kupas dulu satu per satu keunikannya yang akan membuat kalian semakin jatuh cinta dengan pilihan akomodasi yang satu ini.

BACA JUGA: Sensasi Berkendara Keliling Dunia di Museum Angkut Malang

Villa Mewah dan Pondok Glamping

1. Bentuk yang Unik dan Lucu

Ada 39 unit villa dengan pemandangan super mewah yang siap menyambut harimu selama berlibur di Malang.

Namun pondok-pondok glamping yang bernama Ranggawuni hadir bagi pengunjung yang ingin menikmati sensasi glamping yang berkelas.

Hampir seluruh unit kamar glamping di sini terbuat dari material kayu yang membuatnya semakin menyatu dengan nuansa asri di sekitar, didesain dengan fasad yang berbeda-beda, ada yang beratapkan segitiga hingga bentuk oval dengan pemilihan atap yang berwarna kehitaman layaknya bebatuan.

Semua unit tempatmu menginap ini dibangun di atas bukit-bukit buatan dengan tangga yang terbuat dari bebatuan sebagai pijakan, pokoknya persis seperti rumah di negeri dongeng.

BACA JUGA: Masjid Tiban, Wisata Religi Malang Rasa Turki Yang Memikat Wisatawan

Memasuki area di dalam ruangan, kalian akan disambut nuansa interior yang hangat dengan sejumlah lampu pijar berwarna keemasan serta penggunaan warna kayu alami yang akan membuatmu rileks.

Setiap kamar difasilitasi dengan AC, kamar mandi serta berbagai pilihan kasur empuk yang akan membuat waktu istirahat kalian terasa lebih nyaman.

Desain interior dari kamar mandinya pun dibuat sangat estetik dengan menggunakan material batu alam serta pencahayaan alami dari langit, dilengkapi juga dengan water heater serta hair dryer.

Harga Pondok Glambing

2. Harga Per Malam

Bagi yang datang berlibur bersama dengan rombongan tak perlu khawatir, karena pondok-pondok glamping ini hadir dalam berbagai pilihan kapasitas menginap mulai dari 2, 3, hingga empat orang.

Dipatok mulai dari Rp 511.500 per malam untuk kapasitas kamar 2 orang,  hingga Rp 864.900 per malam untuk kapasitas kamar berjumlah 4 orang.

Dengan demikian jika dalam satu rombongan terdapat 4 orang. Maka masing-masing hanya perlu merogoh kocek sebesar kurang lebih Rp 200.000 saja. Harga yang cukup murah untuk bisa menikmati fasilitas glamping yang super mewah.

BACA JUGA: Rekomendasi Pemandian Air Panas Terbaik di Malang

  1. Sarapan Estetik di Private Pool

Serius, kalian bisa merasakan sensasi seolah berlibur di Bali ketika sarapan di sini.

Karena konsepnya hampir sama yakni floating breakfast di area private pool, anti mainstream bukan?

Saat berendam di kolam renang pribadi tersebut. Wisatawan bisa mengisi tenaga sebelum memulai petualangan dengan menikmati aneka sajian yang ada.

Ragam olahan kaya akan nutrisi seperti buah-buahan, roti, nasi, telur, dan ayam. Serta aneka pilihan menu makanan dan minuman lainnya disusun rapi di atas nampan terapung yang terbuat dari anyaman tradisional.

Jangan lupa abadikan momen tersebut ya, agar kamu tidak lupa soal keseruan ketika sarapan pagi di sini.

BACA JUGA: Penginapan Murah yang Keren di Malang, Ada yang 40 Ribuan Lho

Gunung Arjuno

4. Pemandangan Mewah dari Gunung Arjuno

Tanpa perlu proses edit, pengunjung bisa mengabadikan kemegahan panorama dari Gunung Arjuno yang berdiri kokoh di balik Shanaya Resort.

Pemandangan ini jarang sekali ditemukan di tempat menginap lainnya, hanya lokasi-lokasi tertentu saja yang bisa menampilkan panorama sekeren ini.

  1. Aktivitas Berkuda

Siapa bilang penginapan adalah tempat berleha-leha. Karena di sini wisatawan juga berkesempatan untuk tetap seru-seruan. Dengan berkeliling area resort sambil menunggangi kuda.

Tidak hanya untuk orang dewasa. Anak-anak pun diperbolehkan untuk menunggangi kuda-kuda tersebut.

Bagaimana, sudah makin terpikat dengan aneka fasilitas keren di Shanaya Resort?

Yang mau menginap di sini jangan kapok ya, karena dijamin suasananya bisa buat kalian rindu. ***

Pos terkait