Ngabuburit Gratis di The Ranch Cisarua Bogor, Dapat Apa Aja?

Ngabuburit Gratis
The Ranch Cisarua Bogor memiliki banyak spot menarik seperti salah satunya adalah kandang sapi dengan desain yang unik.(Instagram.com/ @theranchcisarua)

TURISIAN.com – Ngabuburit gratis di The Ranch Cisarua Bogor banyak yang bisa dinikmati. Apa saja?

Selama bulan Ramadhan The Ranch Cisarua memang menghadirkan acara spesial buat para pengunjung.

Sebagai salah satu tempat rekreasi paling kekinian di Bogor, The Ranch Cisarua akhirnya menyemarakkan Ramadhan dengan membuat acara ngabuburit gratis.

Pihak pengelola The Ranch Cisarua Bogor menggratiskan tiket masuk kepada para pengunjung dengan persyaratan tertentu.

Dikutip TURISIAN.com- dari  Instagram @theranccisarua pada Kamis, 14 April 2022, voucher masuk gratis berlaku mulai dari Senin hingga Kamis.

Sementara khusus untuk hari Jumat sampai dengan Minggu voucher masuk gratis berlaku setelah pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA: Bakso Rujak Bi Enti, Semangkuk Kelezatan Unik dan Istimewa dari Bogor

Selama bulan Ramadhan 2022, The Ranch Cisarua Bogor siap menyapa para pengunjung setianya setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Maka dari itu, jangan lupa sesuaikan waktu kalian dengan jadwal operasional tersebut untuk bisa merasakan berwisata di tengah indah dan sejuknya Kota Bogor.

Destinasi ini sangat direkomendasikan bagi pengunjung yang datang bersama keluarga. Karena The Ranch Cisarua mengusung tema peternakan, sehingga anak-anak bisa belajar banyak hal di sini.

Menjajal Olahraga Panahan

1. Wahana Outdoor yang Seru

Ada banyak sekali aktivitas menarik yang bisa dilakukan diantaranya adalah kegiatan berinteraksi dengan hewan, serta berfoto.

Bagi yang gemar olahraga juga bisa menjajal olahraga panahan. Tersedia kostum layaknya superhero lengkap dengan topi ala koboinya. Serta hadiah menarik yang menanti bagi para pemanah yang berhasil mengenai sasaran.

BACA JUGA: Curug Cipamingkis, Wisata Alam Bogor Pas untuk Liburan Keluarga

Atau yang lebih keren lagi, sobat Turisian bisa memberanikan diri untuk coba berkuda.

Tim pengelola juga menyiapkan paket hemat super lengkap bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkuda, cukup merogoh kocek senilai Rp 50.000, sudah termasuk paket berkuda ditambah voucher untuk minuman dan makanan.

Selain itu, anak-anak yang datang juga bisa merasa senang dengan memberi makan domba, bermain dengan kelinci kecil yang lucu, memberi makan anak sapi, berkeliling dengan sepeda hingga menaiki delman.

Belum lagi suasana menyenangkan seperti berbagai spot yang Instagenik, hal tersebut tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja.

BACA JUGA: Ada Resto Yang Lagi Ngehits di Kota Bogor, Apa Itu?

Wisatawan bisa berfoto dengan mengenakan kostum ala koboi maupun kostum dengan gaya Eropa di abad pertengahan.

Spot selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah tanah lapang yang diisi dengan aneka jenis rumah yang masing-masing mungil dan unik karena desainnya sangat mirip seperti rumah para kurcaci di dalam dongeng.

Kemudian, fun boat juga telah hadir sebagai wahana terbaru di The Ranch Cisarua, paling cocok dimainkan bersama dengan keluarga atau kerabat, kalian bisa bergotong royong menggowes pedal di fun boat untuk mengarungi danau buatannya ya.

Gratis Satu Gelas Susus Murni

2. Tiket Masuk

Untuk di hari-hari biasa di luar Ramadhan, pengunjung bisa menikmati keseruan di The Ranch Cisarua  dengan membayar tiket masuk senilai Rp 20.000 saja, harga tersebut sudah termasuk satu gelas susu murni yang bisa kalian minum ketika berada di dalam area wisata.

Namun, jika ingin menjajal wahana yang ada, pengunjung perlu membayar lagi mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 55.000.

BACA JUGA: Yuk Nikmati 5 Aktivitas Seru di Desa Wisata Tugu Selatan Bogor!

3. Jangan Lupa Oleh-oleh untuk Keluarga

Tidak perlu jauh-jauh berkeliling Kota Bogor untuk menemukan oleh-oleh yang tepat untuk dibagikan bersama sanak saudara di rumah.

Karena di sini juga menjual aneka oleh-oleh khas tanah Sunda seperti diantaranya adalah tahu susu goreng dengan cita rasa lembut dan gurih, yang dibalut dengan kulit garing yang yummy, paling pas disantap di tengah cuaca dingin seperti di Bogor.

Ada juga bolu susu, yang merupakan salah satu kudapan paling ngehits khas Lembang, Bandung.

Perpaduan antara manisnya susu dan gurihnya keju pasti akan membuatmu terpana karena kelezatannya.

Aneka jajanan kekinian pun tersaji lengkap di sini, seperti diantaranya cotton candy dengan bentuk lucu, jasuke (jagung susu keju), kentang ulir aneka rasa hingga bolen pisang madu yang sudah tidak diragukan lagi rasanya.

Mumpung masih ada program ngabuburit gratis di The Ranch, buruan datang.

***

Pos terkait