Sri Suryadi Terpilih Sebagai Ketua PSMTI Banten, Ini Pesan Henry Husada

Sri Suryadi
Pengurus PSMTI Provinsi Banten foto bersama usai menyelesaikan agenda Musyawarah Provinsi II yang berlangsung, di Sekolah Dharma Widya, Kota Tengerang, pada Sabtu 12 Oktober 2024. (Foto: Turisian.com/Ist)

TURISIAN.com – Sri Suryadi terpilih sebagai Ketua PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Provinsi Banten dalam  Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-2.

Musprov yang mengagendakan pemilihan ketua PSMTI Banten Periode 2024-2028  tersebut berlangsung  di Sekolah Dharma Widya, Kota Tengerang, pada Sabtu 12 Oktober 2024.

Hadir dalam Musprov ke-II PSMTI Banten tersebut  Henry Husada, selaku Wakil  Ketua Umum PSMTI Koordinator (Korwil) Jawa Barat – Banten – DKI.

BACA JUGA: Tokoh Pariwisata Ini Sebut Arif Rahman Punya Spirit Membangun Pariwisata Banten

Usai terpilih, Sri Suryadi mengucapkan terima kasih sekaligus menyampaikan apresiasi kepada para pengurus yang telah mempercayakan untuk memimpin PSMTI Banten.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih. Sekaligus, mohon kerjasama dan bantuannya untuk periode PSMTI mendatang,” ujar Sri Suryadi.

Sri Suryadi (kanan) memegang bendara pataka PSMTI bersama Wakil Ketua Umum PSMTI Jawa Barat-Banten-DKI Jakarta, Henry Husada. (Foto: Ist)

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSMTI Henry Husada juga menyampaikan ucapan selamat kepada Sri Suryadi yang telah terpilih sebagai ketua PSMTI Banten.

BACA JUGA: Pantai Sawarna, Surga Tersembunyi Banten yang Memikat Hati

“Semoga dibawah kepemimpinan Bapak Suryadu, PSMTI Banten semakin solid dan terus berkontribusi. Khususnya,  dalam memajukan kerukunan dan keharmoinisan masyarakat Tionghoa di Banten,” pesan Henry.

Tokoh Pariwisata ini juga mengingatkan kembali terhadap pentingnya menyiapkan program yang akan dijalankan PSMTI Banten di masa yang akan datang.

“Kami berharap kepemimpinan ini membawa organisasi menuju pencapaian-pencapaian baru yang lebih baik lagi. Sukses selalu, untuk Pak Suryadi,” tegas Henry yang disambut aplaus peserta Musprov PSMTI Banten.

Pos terkait