Daihatsu Ramaikan GIIAS 2024 Bandung dengan Model Andalan dan Promo Menggoda

Daihatsu
Daihatsu memperkenalkan produk baru Rocky Crossfield, yang ditujukan bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif dan gemar aktivitas outdoor di GIIAS Bandung 2024, Rabu 24 September 2024. (Foto: Turisian.com/Duta Ilham)

TURISIAN.com – Daihatsu turut meramaikan ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, 25–29 September 2024.

Mengusung tema “Grow for Better Tomorrow”, Daihatsu menawarkan serangkaian promo menarik dan diskon spesial selama acara tersebut.

“Keikutsertaan kami di GIIAS 2024 Bandung adalah wujud komitmen Daihatsu terhadap perkembangan industri otomotif nasional,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rabu 25 September 2024 saat memberikan keterangan pers.

Ia berharap melalui event ini, Daihatsu dapat berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun wilayah Bandung dan sekitarnya.

BACA JUGA: Perhelatan GIIAS Bandung 2024 Resmi Dibuka, Pamerkan Inovasi dan Model Terbaru

Memboyong Model Unggulan

Sementara itu dalam ajang ini, Daihatsu memboyong tiga unit andalannya, dengan Astra Daihatsu Ayla dari segmen LCGC (Low Cost Green Car) sebagai bintang utama.

Ayla yang terus mendapatkan respons positif sebagai “Sahabat Pertama Keluarga Indonesia”, kembali hadir dengan desain yang semakin modern dan efisien.

Tidak hanya itu, Xenia ADS dengan sentuhan two-tone colors yang sporty juga akan dipamerkan. Mobil keluarga ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang segar. Membuatnya cocok untuk penggunaan harian maupun liburan keluarga.

Sedangkan, model ketiga adalah Rocky Crossfield, yang ditujukan bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif dan gemar aktivitas outdoor.

Kombinasi fitur modern dan tampilan tangguh membuatnya pas sebagai pilihan bagi penyuka petualangan.

BACA JUGA: Ketua Dekranasda Jabar Amanda Sebut Pameran Kriyanusa 2024 jaid Ajang Kreativitas Anak Muda

Promo Spesial GIIAS 2024

Daihatsu juga tak ketinggalan menghadirkan beragam penawaran menarik selama GIIAS 2024. Mulai dari lucky dip, diskon spesial, hingga paket kredit ringan dan gratis biaya administrasi.

Bagi yang ingin melakukan trade-in, tersedia cashback menarik. Tak ketinggalan, pengunjung dapat menikmati gratis asuransi serta berbagai promo lain yang menggiurkan.

Begit pun yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara, Daihatsu menyediakan unit test drive.

Selain itu, ada fasilitas lain seperti games interaktif, area transaksi nyaman, dan tim penjualan profesional yang siap membantu pengunjung mewujudkan impian memiliki mobil baru Daihatsu.

Peran Strategis Jawa Barat

BACA JUGA: Monarch Art-omotive Fest, Event Otomotif yang Diramaikan Bazar Kuliner

Pemilihan Bandung sebagai tuan rumah GIIAS 2024 bukan tanpa alasan. Jawa Barat, khususnya Bandung, berperan penting dalam peta penjualan otomotif nasional.

Berdasarkan data penjualan hingga Juli 2024, Jawa Barat menjadi kontributor terbesar kedua dengan 15,6 persen dari total penjualan otomotif nasional.

Dari angka tersebut, Bandung menyumbang 28 persen dari total penjualan di provinsi ini.

Pasar otomotif di Jawa Barat, termasuk Bandung, didominasi oleh mobil LCGC. Model andalan Daihatsu seperti Sigra dan Ayla terus menjadi favorit dengan kontribusi mencapai 37 persen.

Bahkan, di segmen LCGC MPV, Daihatsu Sigra mendominasi dengan pangsa pasar sebesar 58 persen di Jawa Barat.

Pameran GIIAS 2024 Bandung ini menjadi ajang penting bagi Daihatsu untuk terus memperkuat posisinya di industri otomotif, sekaligus mendekatkan diri dengan konsumen di wilayah Jawa Barat. ***

Pos terkait