Kagum Olimpiade 2024, Semangat Membangun Kebersamaan dan Apresiasi Karyawan

Kagum Olimpiade 2024
Para peserta Kagum Olimpiade 2024 foto berdama CEO Kagum Group Henry Husada, Selasa 10 September 2025. (Foto: Dok.Kagum Group)

TURISIAN.com – Kagum Olimpiade kembali hadir dengan serangkaian ajang kompetisi yang memadukan semangat kebersamaan dan persahabatan.

Pembukaan event yang diluncurkan sejak 4 Agustus 2022 lalu itu, berlangsung di Ballroom Shanghai, Hotel Gino Feruci Kebonjati, Kota Bandung, Selasa 10 September 2024.

Hadir dalam kesempatan tersebut CEO Kagum Group, Henry Husada, sekaligus membuka secara resmi Kagum Olimpiade 2024.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Kagum Olimpiade 2024, Asep Suhendar, menjelaskan bahwa acara ini diikuti oleh 14 tim. Mereka  terdiri dari berbagai hotel, kafe, dan katering di bawah naungan Kagum Group.

BACA JUGA: Dewan Pertimbangan Kadin Jabar Gelar Rapat Koordinasi, Persiapkan Rapimda

“Tujuan dari ajang ini adalah mempererat hubungan antar-manajemen dan staf, sebagai bagian dari keluarga besar Kagum Hotels,” kata Asep.

Ia juga menekankan bahwa olimpiade ini menjadi ajang penghargaan bagi para karyawan yang selama ini telah memberikan layanan terbaik di sektor perhotelan.

“Setelah masa-masa berat akibat pandemi Covid-19, kami ingin acara ini menjadi momentum untuk membangkitkan kembali semangat dan motivasi dalam memajukan perusahaan,” tambahnya.

BACA JUGA: Menteri Sandiaga Uno Kagumi Keindahan Desa Wisata Cisaat Subang

CEO Kagum Group Henry Husada saat memberikan dorongan doa agar event Kagum Olimpiade 2024 berlangsung dengan sesuai yang diharapkan. (Foto: Dok.Kagum Group)

Unsur Penting Dalam Bisnis

Asep juga menyampaikan terima kasih mendalam kepada Henry Husada, sang pendiri Kagum Group, serta pihak-pihak yang mendukung terlaksananya acara ini.

Sementara itu, dalam sambutannya, Henry Husada menyampaikan pesan penting. Dimana,  Kagum Olimpiade 2024 bukan hanya soal kompetisi, tapi juga kesempatan untuk menunjukkan semangat terbaik.

“Semangat untuk menjadi yang terbaik adalah unsur penting dalam bisnis perhotelan. Setiap saat kita dituntut untuk selalu memberikan yang terbaik demi kepuasan tamu,” tegas Henry.

BACA JUGA: Sukses Konser iKON di Malaysia Bakal berlanjut  ke Indonesia? Begini Ceritanya

Ia juga berharap agar ajang ini menjadi sarana bagi para karyawan untuk lebih mengenal satu sama lain dan memperkuat rasa kebersamaan.

Sedangkan, perlombaan yang diselenggarakan dalam Kagum Olimpiade ini beragam, mulai dari Kagum Idol, Mobile Legends, Porta Games PS5, Poll Billiards, hingga kompetisi Late Art dan Making Bed.

BACA JUGA: Melakukan Perjalanan Wisata Menggunakan Whoosh, Ini Kata Pak HH

Ada pula perlombaan yang lebih tradisional, seperti Sangkut Kawat, Gebuk Bantal, Estafet Gelas, serta Balap Karung, yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79.

Olimpiade ini diikuti oleh berbagai brand di bawah Kagum Group. Seperti Zodiak, Serella, Unique (Feruci Braga dan Golden Flower), Kagum School Amor, Indibistro, dan Kagum Head Office.

Event ini akan berlangsung hingga 19 September 2024, menjadi ajang yang diharapkan tidak hanya meriah. Tetapi juga memperkuat persahabatan dan rasa kebersamaan di lingkungan Kagum Hotels. ***

Pos terkait