Sukses Konser iKON di Malaysia Bakal berlanjut  ke Indonesia? Begini Ceritanya

Konser iKON
Suasana konser grup musik asal Korea iKON di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu 22 Juli 2023. Foto: IST

TURISIAN.com – Akhirnya, penantian panjang para penggemar konser iKON di Malaysia berbuah manis! Penampilan spektakuler grup musik asal Korea Selatan mampu mengguncang Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu 22 Juli 2023.

Personel iKON JAY, SONG, BOBBY, DK, JU-NE, dan CHAN langsung menggebrak panggung yang dipenuhi penggemar stia mereka dari berbagai kota. Termasuk, dari Indonesia.

Keberhasilan konser megah ini tidak bisa dilepaskan dari andil penuh Tan Sri Jojo. Atau lebih akrab dikenal sebagai Tan Sri Syed Mohd Yusof Tun Syed Nasir. Sosok promotor berbakat yang membawa iKON melalui Jojo Event.

Sehari sebelum acara konser dimulai, CEO Kagum Group, Henry Husada dari Indonesia, berkesempatan berbincang dengan Tan Sri Jojo.

BACA JUGA: Kris Dayanti dan Erwin Gutawa Orchestra Bakal Hadirkan Konser Dahsyat, Ini Link Tiketnya

Menurutnya, persiapan untuk konser ini telah dilakukan dengan sangat profesional, dan hasilnya terlihat dari antusiasme dan kepuasan para penonton.

“Konser iKON sukses, karena Tan Sri Jojo sangat concern dalam mempersiapkan acara ini. Dilakukan dengan sangat profesional,” ungkap Henry, seperti dilaporkan dari Kuala Lumpur, Minggu 23 Juli 2023.

CEO Kagum Group Henry Husada (kanan) berjabat tangan dengan Promotor Konser iKON, Tan Sri Jojo dari Jojo Event usai melakukan dialog, Sabtu 22 Jul 2023. Dalam kesempatan itu Henry menawarkan untuk membawa iKON ke Indonesia. Foto: Ist

Perbincangan antara Henry dan Tan Sri Jojo tak hanya sekadar mengenai konser saat ini, namun juga membahas rencana konser-konser berikutnya.

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah ketertarikan Tan Sri Jojo untuk membawa iKON ke Indonesia.

BACA JUGA: Nonton Konser Coldplay di Singapura, Nginep di Batam Aja Guys, Ini Hotel 200 Ribuan

Momen Penuh Harapan

Rencana ini diyakini akan memberikan banyak manfaat, tidak hanya dari sisi promosi pariwisata. Tetapi juga berdampak langsung pada perekonomian masyarakat, khususnya pelaku usaha kecil, mikro, dan menengah (UMKM).

Sebagaimana diketahui, My Events International dan Jojo Events dengan bangga mempersembahkan iKON WORLD TOUR TAKE OFF 2023 yang spektakuler di Axiata Arena, Bukit Jalil.

Sebagai momen penuh harapan, konser ini tidak hanya menjadi perayaan kehadiran kembali iKON di Malaysia

Namun juga menjadi perwujudan perjalanan baru mereka setelah keluar dari label asal, YG Entertainment, pada Desember 2022.

BACA JUGA: Pertunjukan Bali Agung, Tampilkan Keajaiban Bali Malui Musik dan Tari

 

Foto bersama dengan personel iKON. Foto: Ist

Album terbaru “Take Off” menjadi semangat baru bagi grup ini, dan mengiringi perjalanan mereka melintasi benua-benua.

Yakni, dalam Tur Dunia iKON yang sudah dimulai pada bulan Mei 2023, meliputi kota-kota di Asia, Eropa, dan Amerika Serikat.

Keahlian iKON dalam menghadirkan beragam musik, dari hip-hop/dance hingga EDM dan R&B, telah menciptakan kehebohan.

Tak terkecuali, antusiasme yang luar biasa di benak para iKONIC (sebutan fans iKON).

BACA JUGA: Biar ‘Gak Zonk’ Saat Beli Tiket Konser Musik, Simak Pernyataan APMI Ini

Konser di Kuala Lumpur beberapa hari lalu, yang disaksikan langsung oleh Henry, menjadi momen tak terlupakan dengan penampilan panggung yang mengesankan.

“Mereka mampu memberikan layanan penggemar terbaik yang tidak pernah mengecewakan,” ujar Henry, dengan tatapan penuh kekaguman.

“Kami semua menanti dengan antusias konser-konser mendatang dan harapan untuk iKON dapat menyapa para penggemar di Indonesia,” sambungnya.

Semoga kolaborasi dengan Tan Sri Jojo menjadi langkah berharga bagi iKON dalam mencatat sejarah hiburan yang makin berwarna di Tanah Air. ***

Pos terkait