PT Railink Berhasil Gelar KAI Bandara Glow Night Fun Run Yogyakarta

Glow Night Fun Run
Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X saat mengibarkan flag off menandai pelepasan peserta lari di event KAI Bandara Glow Night Fun Run, Jumat malam, 2 Agustus 2024. (Foto: Dok. PT Railink).

TURISIAN.com – Mandala Krida Yogyakarta menjadi saksi kesuksesan PT Railink menggelar acara lari KAI Bandara Glow Night Fun Run, Jumat malam, 2 Agustus 2024

Lebih dari 2.500 peserta memeriahkan ajang lari malam penuh warna ini. Kehadiran Sri Sultan Hamengku Buwono X yang membuka kategori 10K, menambah keistimewaan acara tersebut.

Sultan memberikan semangat kepada para pelari, menegaskan komitmennya terhadap promosi pariwisata dan gaya hidup sehat.

Sementara itu, Heru Kuswanto, Direktur Prasarana PT Kereta Api Indonesia (Persero), membuka kategori 5K dengan sambutan hangat.

BACA JUGA: Sukses di Kategori 5K, Event Lari Pocari Sweat Run Indonesia Dilanjutkan Besok, Catat Rute Ini

Ia pun mengingatkan para peserta untuk berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

“Selamat datang di Yogyakarta! Malam ini, kita akan berlari bersama. Utamakan keselamatan Anda dan jangan ragu untuk berhenti sejenak jika merasa lelah,” ujar Heru.

Acara ini turut dihadiri oleh Penjabat Walikota Yogyakarta Ir Sugeng Purwanto MMA, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Komisaris Utama KAI Bandara Andre Kurniawan. Serta Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono.

Tamu undangan lainnya juga ikut memeriahkan malam yang penuh semangat ini.

BACA JUGA: Event Lari Tahunan Indonesia Financial Group Sukses Menarik Ribuan Peserta

Pengalaman Tak Terlupakan

Sedangkan Glow Night Fun Run sendiri tidak hanya memberikan pengalaman berlari yang tak terlupakan. Yakni, dengan suasana malam yang berwarna-warni, tetapi juga berbagai doorprize menarik.

Hadiah utama berupa motor trail Kawasaki, sepeda motor listrik, sepeda listrik, kulkas, jam tangan, TV LED 32 inch, sepeda gunung, kamera polaroid. Dan banyak hadiah lainnya, sehingga menjadikan acara ini semakin berkesan dan menggembirakan bagi semua peserta.

“KAI Bandara Glow Night Fun Run adalah bagian dari upaya kami untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan mendukung pariwisata Yogyakarta,” ujar Direktur Utama KAI Bandara, Porwanto Handry.

BACA JUGA: Festival Video Mapping Digelar Malam ini di Titik Nol Kilometer Yogyakarta

Pihaknya,  sangat senang melihat antusiasme yang tinggi dari para peserta. Dan berharap acara ini dapat menjadi inspirasi untuk kegiatan serupa di masa depan.

Antusiasme peserta yang berasal dari berbagai kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Madiun, Purwokerto, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta sendiri, menunjukkan keberhasilan acara ini.

Dengan jalur yang telah ditentukan, para peserta menikmati setiap aspek dari acara ini. Termasuk nyaman dan romantisnya Kota Yogyakarta di malam hari.

BACA JUGA: PT KAI Luncurkan KA Tambahan Relasi Gambir-Yogyakarta, Ini Jadwal Keberangkatannya

Keberhasilan KAI Bandara Glow Night Fun Run ini menegaskan komitmen PT Railink untuk terus menyelenggarakan acara serupa di masa depan.

Mempererat hubungan dengan masyarakat, serta mempromosikan aktivitas olahraga yang sehat.

Ajang ini juga didukung oleh berbagai sponsor dan mitra yang berkontribusi dalam menyukseskan event malam penuh semangat dan warna ini.

Ke depan, PT Railink berkomitmen untuk terus menggelar acara serupa, mempromosikan gaya hidup sehat. Serta, mendukung pariwisata Yogyakarta yang kaya akan budaya dan pesona alam.***

Pos terkait