Tokoh Pariwisata Henry Husada Bertemu Hotman Paris, Apa yang Dibicarakan?

Hotman Paris
Tokoh Pariwisata Henry Husada saat bertemu denganpengacara kondang Hotman Paris, baru-baru ini. Foto: Ist

TURISIAN.com – Siapa yang tidak kenal sosok satu ini, Hotman Paris. Pengacara kondang yang profilnya selalu wara-wiri, tidak saja di layar televisi, tetapi juga di platform sosial media.

Belum lama ini, ia bertemu dengan Bapak UMKM Henry Husada. Pertemuan ini hanya silahturahmi biasa. Namun memiliki arti penting.

Karena, selain sebagai lawyer terkenal, Hotman juga sangat peduli dan concern terhadap perkembangan dunia pariwisata dan Usaha Mikro, Kecil Menengah (UMKM).

“Ya, pertemuan saya dengan pak Hotman silahturahmi saja. Ternyata beliau juga punya visi besar terhadap perkembangan di UMKM dan sektor pariwisata,” kata Henry Husada yang juga tokoh pariwisata ini, saat disinggung pertemuan dengan Hotan Paris tersebut.

BACA JUGA: PHRI Dukung GIPI Gugat Pajak Hiburan Karena Dinilai Memberatkan Industri Pariwisata

Menurut Henry, ada beberapa diskusi ringan dalam obrolan bersama Hotman Paris. Terutama, terkai dengan perkembangan dunia pariwisata.

“Pak Hotman, ternyata juga terus mengikuti isu-isu terkini, terkait dengan pengembangan pariwisata di tanah air,” ungkap Henry.

Beberapa waktu lalu, misalnya, saat pemerintah akan menaikan pajak hiburan, Hotman mendampingi asosiasi pariwisata untuk meminta kebijakan tersebut dicabut.

Alasannya, karena sangat membebani para pengusaha di sektor pariwisata (hiburan). Bahkan, bisa mematikan usaha ini. Apalagi, mereka belum serratus persen pulih akibat dampak dari pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu. ***

Pos terkait