Liburan di Trans Studio Bandung, Lagi Ada Pertunjukan ‘Ali, Sang Pangeran Agrabah’ Lho

Trans Studio Bandung
Pangeran Ali bersama para dayang-dayang dalam atraksi drama musikal, "Ali, Sang Pangeran Agrabah", di Trans Studio Bandung, Kamis 18 April 2024. Foto: Turisian.com/Duta Ilham

TURISIAN.com – Merasakan keajaiban di tengah hiruk pikuk liburan Lebaran tak lagi mustahil. Terutama saat kamu berkunjung ke Trans Studio Bandung pada tahun ini.

Disana, Sobat Turisian bisa menemukan sejumlah kejutan menyenangkan yang siap memeriahkan momen liburan kalian.

Salah satu kejutan yang tak terlupakan adalah saat menyaksikan pertunjukan khusus bertajuk “Ali, Sang Pangeran Agrabah”.

Drama musikal ini, tengah dipentaskan di Amphiteater Trans Studio Bandung hingga tanggal 21 April 2024 mendatang.

BACA JUGA: Hanya di Trans Studio Bali, Kita Bisa Muterin Indonesia Dalam Waktu 30 Menit Guys

Pertunjukan ini mengisahkan petualangan seru seorang pemuda bernama Ali, yang berusaha mengejar cinta sejatinya sambil memerangi kejahatan.

Dikemas dalam sebuah musikal yang memukau, kamu akan diajak berpetualang bersama Aladdin, Jasmine, Gennie, Jafar, dan karakter-karakter ikonik lainnya. Yakni,  dalam kisah cinta dan persahabatan yang sarat dengan keajaiban.

“Pertunjukan yang memukau ini menyatukan unsur-unsur sirkus yang mendebarkan dengan cerita yang memikat,” jelas Dita Aprilia, Public Relation and Media Relations Trans Studio Bandung dalam keterangan persnya yang diterima Turisian.com, Jumat 19 April 2024.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kota Bandung, Ada yang Serasa di Prancis

Suasana penonton saat menyaksikan pertunjukan “Ali, Sang Pangeran Agrabah”. Foto: Ist

Menurutnya, penonton akan dibuat terkesima dengan berbagai atraksi akrobatik yang memukau. Permainan api yang mengagumkan, serta aksi-aksi menegangkan lainnya.

“Salah satu highlight yang tak boleh dilewatkan adalah pertunjukan tari semi-akrobatik di atas sebuah struktur yang mengayun layaknya perahu di tengah lautan,” ungkap Dita..

Sementara itu, untuk menjadikan liburanmu lebih hemat, ada Promo Ketupat yang menggiurkan. Yaitu diskon hingga 35% untuk paket tiket masuk bertiga atau berempat.

BACA JUGA: Musim Hujan, Pilih Wisata Indoor di Bogor Ini, Dijamin Mengasyikan Lho..

Ada paket Meals

Dengan memanfaatkan promo ini, kamu bisa menikmati keseruan Trans Studio Bandung bersama keluarga atau teman terdekatmu dengan harga yang lebih terjangkau.

Tak hanya itu, tersedia juga Paket Meals dan Paket Hampers yang menawarkan pengalaman yang lebih lengkap dan hemat, dengan diskon hingga 38%.

Foto: Ist

Dengan begitu, kamu bisa menikmati liburanmu dengan lebih berkesan tanpa perlu khawatir mengenai kebutuhan makanan dan oleh-oleh.

BACA JUGA: Pasar Baru Bandung Bergeliat di Tengah Antusiasme Ramadan, Pemkot Siap Operasi Pasar

Sebagai theme park indoor terbesar di Bandung dengan luas sekitar 4 hektar, Trans Studio Bandung menawarkan lebih dari 20 wahana yang unik dan seru untuk dinikmati.

Dengan tiga zona berbeda, yaitu Studio Central, Lost City, dan Magic Corner, setiap pengunjung akan dibawa dalam petualangan yang memikat dan penuh keajaiban.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengisi liburan Lebaranmu dengan warna-warni kegembiraan di Trans Studio Bandung.

Ikuti terus informasi program dan promo terbaru melalui akun Instagram resmi @transstudio.bandung atau hubungi hotline di 08118118244.

Segera dapatkan tiketmu sekarang juga dan buatlah momen liburanmu tak terlupakan bersama orang-orang tersayang di Trans Studio Bandung! ***

Pos terkait