KAI City Tour Tram Resmi Hadir di KidZania Surabaya, Ada Diskon Tiket Hingga 25 Persen

KidZania Surabaya
Suasana launching “KAI City Tour Tram” pada, Minggu 25 Februari 2024. Foto: Dok. PT KAI

TURISIAN.com – Sinergi gemilang antara PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan KidZania Surabaya telah menghasilkan sebuah terobosan edukatif yang fenomenal.

Sebuah wahana bermain anak-anak, “KAI City Tour Tram” secara resmi diluncurkan, pada Minggu 25 Februari lalu. Taman rekreasi ini sekaligus mengukir momen bersejarah.

Dalam launching “KAI City Tour Tram” diramaikan oleh kehadiran tokoh-tokoh penting. Seperti Tarno Darwan selaku Direktur Utama PT Aryan PP Properti.

Kemudian, Ririn Widi Astutik selaku EVP of Transport Passenger Marketing and Sales PT Kereta Api Indonesia (Persero), dan George Ngantung selaku Direktur Keuangan dan HCM PT Aryan PP Properti.

BACA JUGA: Antisipasi Cuti Bersama Imlek dan Isra Mikraj, PT KAI Tambah 10 Perjalanan Kereta Api

Puncak acara terwujud melalui penyerahan city key dan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Ririn Widi Astutik dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan Tarno Darwan selaku Direktur Utama Kidzania Surabaya.

Sentuhan artistik juga menjadi bagian tak terpisahkan, dengan performa timun mas oleh tim seni KidZania Surabaya, flash mob dari tim KAI, dan kemegahan marching band.

Mengapa perlu disorot? Wahana “KAI City Tour Tram” di KidZania Surabaya bukan hanya sekadar tempat bermain.

Begitu pun, disini anak-anak tak hanya merasakan sensasi naik tram atau kereta api mini.

Melainkan juga diberikan pembelajaran esensial seputar keamanan dan keselamatan dalam menggunakan kereta api.

BACA JUGA: Stand PT KAI Diserbu Pengunjung, Berebut Diskon Tiket Kereta Api

Pengembangan ekonomi

Larangan-larangan seperti tidak mengeluarkan anggota tubuh, berhati-hati saat keluar-masuk tram, dan menjaga kebersihan lingkungan menjadi bagian dari pengalaman berharga ini.

Sementara itu, EVP of Passenger Transport Marketing and Sales KAI, Ririn Widi Astutik, menyampaikan harapannya bahwa melalui kolaborasi ini, anak-anak dapat belajar dengan riang tentang dunia perkeretaapian Indonesia.

Lebih dari sekadar moda transportasi, mereka juga diajak untuk memahami peran pentingnya dalam pengembangan ekonomi dan sosial di negeri ini.

Ditempat yang sama, Tarno Darwan, City Mayor KidZania Surabaya, berbagi semangat KidZania dalam membawa platform baru bagi anak-anak.

BACA JUGA: Promo Menarik dari PT KAI, Ada Diskon 25 Persen untuk Tahun Baru

Dimana wahan ini, bisa  memperdalam pengetahuan mereka mengenai profesi terkait kereta api dan aplikasi yang digunakan untuk mengakses moda transportasi ini.

Untuk merayakan kehadiran “KAI City Tour Tram,” masyarakat dapat menikmati diskon potongan 25% tiket bermain KidZania Surabaya dengan menunjukkan aplikasi Access by KAI dan/atau E-Boarding Pass di counter.

Diskon spesial ini berlaku mulai tanggal 25 Februari hingga 30 September 2024.

Mari saksikan anak-anak mengalami petualangan edukasi yang tak terlupakan di wahana “KAI City Tour Tram” di KidZania Surabaya.

Sebuah persembahan menggembirakan yang tak hanya menyenangkan, tetapi juga mendidik. ***

Pos terkait