Rivera Outbound & Edutainment, Objek Wisata Baru di Bogor

Rivera Outbound & Edutainment
Kawasan objek wisata baru di Kota Bogor, Rivera Outbound & Edutainment yang baru diluncurkan, Minggu 8 Oktober 2023. Foto: Dok

TURISIAN.com – Ada taman rekreasi baru di Bogor, Rivera Outbound & Edutainment yang baru diluncurkan, Minggu 8 Oktober 2023. Berada persis di Bogor Nirwana Residence (BNR), kawasan ini kini ramai dikunjungi wisatawan.

Gak cuman buat kita yang lagi cari hiburan, tapi juga buat penduduk sekitar objek wisata ini mampu memberikan efek ekonomi.

Banyak para pedagang yang diuntungkan dari kedatangan para wisatawan.

Menariknya lagi, Rivera ini mengusung konsep yang unik banget. Menggabungkan,  rekreasi dan edukasi. Jadi, bisa sambil belajar sekaligus bermain.

BACA JUGA: Jalan-jalan ke Mini Mania Puncak Bogor, Serasa di Luar Negeri Lho

Ada lebih dari 5 wahana keren yang bakal dibuka secara bertahap. Mulai dari Ropes & Obstacle, wahana petualangan outdoor dua lantai yang ada 42 lintasan.

Lintasan Flying Fox

Sampai, Flying Fox yang bisa bikin kita merasakan sensasi meluncur dari ketinggian yang gila-gilaan!

Gak cuma wahana atraksi aja, bro, ada juga aktivitas edukasi, seperti menanam cabai di area Rivera. Aktivitasnya seru abis!

Selain itu, ada area Water & Sand Pit buat main pasir, dan spot foto yang oke buat update Instagram.

BACA JUGA: Walkot Sebut Komunitas Lari Bogor bisa Ciptakan City of Runners

Sementara itu, harga tiket masuknya juga bersahabat! Mulai dari Rp 15.000 per orang, dan ada paket tiket terusan juga.

Lagi asiknya, buat hari ini, pas pembukaan, tiketnya gratis, gak perlu bayar. Jam bukanya dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, jadi bisa main sepuasnya.

Jadi, Rivera Outbound & Edutainment ini emang pilihan kece buat outbound, edukasi, kumpul keluarga, atau acara perusahaan. Gak usah mikir lama-lama, bro, ayo ke Rivera, seru banget! ***

Pos terkait