FIFGroup Berikan Promo Menarik di Ajang Indonesia Electrical Motor Show

Indonesia Electrical Motor Show
Suasana di ajang  Indonesia Electrical Motor Show (IEMS) 2023 yang berlangsung di Kawasan Sains dan Teknologi (KST) Soekarno, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 23 September 2023. (Instagram/@kosmik_indonesia)

TURISIAN.com – Pada ajang  Indonesia Electrical Motor Show (IEMS) 2023 yang berlangsung di Kawasan Sains dan Teknologi (KST) Soekarno, Cibinong, Bogor, Jawa Barat FIF Group memberikan promo khusus.

Program ini diberikan PT Federal International Finance (FIF), selaku anak perusahaan dari raksasa otomotif PT Astra International Tbk kepada pengunjung.

Khususnya, kepada mereka yang berminat memiliki sepeda motor listrik Honda. Dan menariknya pengunjung Indonesia Electrical Motor Show cukup menyediakan uang muka. Atau down payment mulai dari Rp6,9 juta dengan tenor tiga tahun.

Sebagaimana diketahui, kehadiran FIF  dalam pameran otomotif yang fokus pada kendaraan elektrifikasi ini adalah sebuah langkah penting dalam mendukung perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

BACA JUGA: Diskon Hingga 16 Juta di Pameran Otomotif GIIAS 2023, Ini Daftar Mobilnya

Sementara itu Ronald Bintoro, Kepala Divisi Pemasaran Pembiayaan Sepeda Motor Baru FIFGROUP, pada hari Jumat 23 September 2023 mengemukakan bahwa kehadiran mereka dalam acara ini sangat erat kaitannya dengan misi perusahaan.

“Yakni, ‘Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat’ melalui implementasi prinsip keberlanjutan dan ESG yang terwujud dalam Aspirasi 2030 Sustainability FIFGROUP,” kata Ronald.

Ditambhakn Ronald bahwa kendaraan listrik memiliki sejumlah manfaat. Seperti biaya transportasi yang lebih rendah, perawatan yang lebih mudah, dan kontribusi dalam mengurangi emisi yang merusak lingkungan.

BACA JUGA: Pabrikan Otomotif Honda akan Luncurkan Mobil Listrik, Kapan?

Oleh karena itu, tawaran ini sangat relevan dalam konteks perkembangan kendaraan ramah lingkungan.

Selain FIFAstra, FIFGroup juga hadir bersama perusahaan pendukung lainnya. Termasuk layanan pembiayaan multiguna (Danastra), pembiayaan multiproduk (Spektra).

Dan, pembiayaan usaha mikro (Finatra), dan pembiayaan syariah (Amitra). Dengan berbagai pilihan ini, FIFGroup berkomitmen untuk mendukung beragam kebutuhan finansial masyarakat Indonesia.

Utamanya,  dalam hal kendaraan bermotor dan keuangan secara keseluruhan. ***

Pos terkait