Kopi Fest Indonesia 2023, Surga Bagi Pecinta Kopi Bandung

Pecinta Kopi
(Instagram/@kopifestindonesia)

TURISIAN.com – Bulan September yang ceria ini, Bandung menjadi pusat perhatian pecinta kopi dengan penyelenggaraan Kopi Fest Indonesia 2023.

Dalam acara yang berlangsung mulai tanggal 20 hingga 24 September ini, Otten Coffee dan Rasa Group akan menghadirkan beragam keseruan yang tak boleh dilewatkan.

“Kami membawa keseruan Kopi Fest Indonesia 2023 ke Bandung, tempat para pecinta kopi dan masyarakat Bandung dapat menikmati berbagai acara menarik,” kata Jhoni Kusno, CEO dan Co-Founder Otten Coffee, saat pembukaan acara di Paskal 23 Bandung, baru-baru ini.

Event yang akan dihadirkan, mulai dari kompetisi kopi kelas dunia, penawaran eksklusif, minuman kopi eksotis, hingga gerai terbaik.

BACA JUGA: Kopi Fest Indonesia 2023 akan Berlabuh di Kota Bandung, Catat Jadwalnya Bro

Sementara itu, kompetisi kopi tingkat nasional dan internasional akan menjadi salah satu sorotan utama dalam acara ini.

Selain itu, para pengunjung dari berbagai kalangan akan dimanjakan dengan aktivitas dan pengalaman unik yang dirancang khusus untuk mereka.

Sementara itu Sherley Ruslie, Managing Director dari Rasa Group mengemukakan bahwa  roadshow ke empat kota ini dilakukan untuk merangkul masyarakat secara lebih dekat.

“Kami akan mempersembahkan beragam kreasi minuman. Terutama kopi otentik dari berbagai daerah di Indonesia, sekaligus mendapatkan wawasan berharga dari masyarakat untuk pengembangan industri kopi,” tambahnya.

BACA JUGA: Mencicipi Kopi Medan Sambil Melancong Ke Istana Maimun, Apa Saja yang Bisa Ditemui?

Berbagai Peralatan Kopi

Sebagiamana diketahui, Otten Coffee dan Rasa Group, dua perusahaan lokal yang bekerja sama dalam menyelenggarakan Kopi Fest Indonesia di Medan, Semarang, Bandung, dan Jakarta.

Acara ini juga didukung oleh BCA Bangga Lokal sebagai sponsor utama.

Jelajahi Ragam Gerai dan Promosi Menarik

Sementara itu, Kopi Fest Indonesia Bandung akan menjadi surganya para pecinta kopi yang ingin menjelajahi berbagai peralatan kopi, biji kopi pilihan, dan mesin kopi canggih.

Bahkan juga  bahan-bahan untuk menciptakan resep kopi terbaik.

BACA JUGA: Kulit Buah Kopi Diracik Menjadi Teh Robustea, Hasil Karya Mahasiswa Ini

Di antara merek-merek ternama yang dapat Anda temui adalah Sandbox Smart Indonesia, Akirakoki, Seduh Pertama, Little Contrast, dR Ells Coffee Clinic, dan masih banyak lagi.

“Kami telah menyiapkan booth-booth menarik yang akan memukau para pecinta kopi, dari pemula hingga yang sudah berpengalaman,” kata Jhoni.

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan berbagai aktivitas unik di beberapa gerai. Misalnya, mencicipi minuman eksklusif.

Seperti Cascara Makazuma, Jasmine Caffeine Nojito, Kaya Blossom, Tiramisu 4.0, dan lainnya.

BACA JUGA:Korea-Samosir Sepakati Kerjasama Pengembangan Pariwisata Berbasis Kopi

Gerai Unik Lainnya

Tak hanya merek-merek kopi terkemuka, Kopi Fest Indonesia Bandung juga memperkenalkan jajanan unik yang akan menggugah selera. Mulai dari jamu yang diseduh khusus dengan alat kopi manual.

Hingga mesin kopi, hingga kudapan cokelat dengan sentuhan rasa nostalgia, serta berbagai kreasi bakery yang menggoda.

Di antara merek dagang yang hadir adalah Acaraki Jamu, Fork Bakery & Grill, Korte, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi panggung bagi beragam industri lokal. Merek-merek fashion, aksesoris unik, dan banyak lagi akan turut serta memeriahkan Kopi Fest Indonesia Bandung.

BACA JUGA: Nikmatnya Kopi Butter Racikan Kedai Terang Bintang Pasar Kranggan Jogja

Beberapa tenant yang patut Anda kunjungi termasuk Kanky, Dippolar, Maximall, Dzmoon, RELX, Umeda, Pureve, dan banyak lainnya.

Sebagai sponsor utama, BCA Bangga Lokal juga menawarkan promosi menarik khusus bagi pengunjung Kopi Fest Indonesia 2023.

Misalnya, cashback QRIS BCA senilai 50 ribu untuk 150 transaksi pertama setiap hari, serta 30 ribu untuk 200 transaksi pertama per hari dengan minimal transaksi sebesar 150.000.

Promosi ini berlaku di seluruh tenant Kopi Fest Indonesia 2023 di Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Kopi Fest Indonesia 2023  dengan cara klik disini.

Tunggu kedatangan Anda di Bandung dan selamat menikmati Kopi Fest Indonesia 2023! ***

Pos terkait