Mencicipi Kuliner Baru di Kota Baru Parahyangan, Ini yang Bisa Kalian Nikmati

Kota Baru Parahyangan
Cafee Bene di Jalan Parahyangan Raya, Ruko HBBC Nomor 1-2, Cipeundeuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. (Instagram/@sumaih_garden)

TURISIAN.com – Tiba saatnya kita ngobrolin tempat makan kece di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat buat abis akhir pekan, kali ini guys.

Ada banyak pilihan tempat makan asik buat keluarga. Mulai dari kafe sampe restoran Indonesia yang harga makannya masih bersahabat buat semua.

Dari adik kecil sampe yang udah gede. Nah, yuk cek enam tempat makan keren di Kota Baru Parahyangan buat keluarga!

Dapur Cemara

Dapur Cemara ini punya menu masakan rumahan yang bikin lidah seneng. Ada Oseng Buncis Tahu, Tahu Cabe Kering, Urab Daun Singkong, Pepes Peda Merah, Pesmol Ikan, sampe Babat.

Harga makanannya juga ramah di kantong, mulai dari Rp 10.000-an. Bisa pesen beberapa menu buat dibagi-bagi bareng keluarga.

BACA JUGA: Mengunjungi Festival Kota Lama Semarang, Wajib Cicipi Kuliner Ini

Lokasinya ada di Jalan Parahyangan, Jalan Pita Niaga Nomor 30, Cipeundeuy, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Resto ini buka tiap hari jam 11.00-17.00 WIB.

Caffe Bene

Kalo lagi pengen hangout sama keluarga pas akhir pekan, mampir deh ke Caffe Bene. Tempatnya minimalis banget, cocok buat ngobrol sambil nikmatin camilan.

Ada Oven Baked Fries, Pisang Goreng Ningrat, Grilled Cheese, Curry Rice, Honey Mustard Chicken, dan Toppoki Gratin di sini. Harga menunya berkisar antara Rp 37.000 sampe Rp 79.000.

Lokasinya di Jalan Parahyangan Raya, Ruko HBBC Nomor 1-2, Cipeundeuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Buka tiap Senin-Kamis jam 08.00-20.00 WIB dan Jumat-Minggu jam 08.00-21.00 WIB.

BACA JUGA: Warung Ceker Lapindho, Kuliner Khas Sidoarjo yang Jadi Buruan

Gayem Ning Pawon

Tempat makan keren di Kota Baru Parahyangan ini ada di Bule Badaya Parahyangan. Ada makanan khas Indonesia, seperti Rawon Daging, Nasi Timbel, Karedok, Pempek Adaan.

Ada juga Bistik, Bakmie Jawa Godog, dan Serabi Kinca dengan harga mulai dari Rp 18.000 sampe Rp 60.000.

Resto ini buka Senin-Jumat jam 10.00-22.00 WIB dan Sabtu-Minggu jam 08.00-22.00 WIB.

Chicken Finger

La Pantry by Planet Drinks

Tempat ini punya desain dengan dinding kaca dan banyak tanaman hijau. Ada taman di sampingnya buat nunggu pesanan datang, mantap kan?

Menunya macem-macem, mulai dari Chicken Finger, Garlic Bread, Mashed Potato, Corn Soup, Chicken Steak, Fruit Salad, Ice Cream Scoop, sampe Banana Split dengan harga Rp 21.000 sampe Rp 150.000.

BACA JUGA: Liburan ke Solo, Gak Nyobain Kuliner Khas Ini Rasanya Ada yang Kurang Guys

Lokasinya di Jalan Gelap Nyawang Nomor 2A, Cipeundeuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Buka Senin-Kamis jam 08.00-21.00 WIB dan Jumat-Minggu jam 08.00-21.30 WIB.

Simplisio Menya

Kalo lagi pengen ramen, mampir ke Simplisio Menya yuk. Ada berbagai jenis ramen, seperti Namba Paitan Ramen, Himeji Miruku Ramen, Sapporo Miso Ramen, Kumamoto Kuro Paitan Ramen, dan Ebisu Chizu Ramen.

Harga satu mangkok ramen di sini mulai dari Rp 55.000. Lokasinya ada di Ruko Pancawarna, Jalan Parahyangan Raya Nomor 62, Kecamatan Padalarang, Jawa Barat. Buka tiap hari jam 08.00-22.00 WIB.

BACA JUGA: Nongkrong di Sekitar Pasar Kranggan, Coba Deh Kuliner Ini

Saung Sate Maranggi Si Teteh

Buat yang suka makanan Indonesia, dateng aja ke Saung Sate Maranggi Si Teteh. Ada Sop Kaki, Ikan Gurame Goreng, Oseng Kangkung, Tumis Genjer, Ikan Peda Bakar, Sop Iga Bakar, sampe Ayam Kampung Goreng.

Harga makanannya mulai dari Rp 15.000 sampe Rp 120.000. Lokasinya di Jalan Cibacang Tengah, Cipeundeuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Resto ini buka tiap hari jam 09.00-18.00 WIB.

Jadi, udah tahu kan tempat makan asyik buat keluarga di Kota Baru Parahyangan? Selamat makan-makan bersama keluarga! ***

Pos terkait