Eiger Adventure Nyari Anak Muda Buat Ikutan Innoventure 2023, Apa Itu?

Eiger Adventure
Eigerian, lakukan aksi nyata di moment perayaan Hari Hutan dengan tema: “Jaga Hutan, Jaga Iklim”. (instagram/@eigeradventure)

TURISIAN.com – Ada info seru buat kalian yang suka petualangan dan punya ide keren. Eiger Adventure (Eiger) lagi nyari anak muda yang berani ambil tantangan dan penuh semangat buat ikutan INNOVENTURE 2023.

Jadi, Eiger Adventure tuh merek Indonesia asli yang udah nemenin kita dengan perlengkapan luar ruang sejak tahun 1989. Nah, sekarang mereka lagi ngajakin kita buat bikin inovasi.

Khususnya, yang bisa bikin heboh dan bahkan ubah cara kita ngeliat, nikmatin, dan jalan-jalan di alam bebas.

Jason Wuysang, Bos Besar Marketing Eiger, bilang kalau lewat INNOVENTURE 2023 ini, semua orang bisa nih menciptakan ide-ide inovatif yang keren banget dan bisa merubah cara kita nikmati petualangan alam. Mantap kan?

BACA JUGA: Baron Forest Adventure, Spot Camping dengan View City Light Banyumas

Jason juga nambahin, yang bakal pake inovasi yang diciptain lewat INNOVENTURE nanti itu anak muda yang termasuk dalam kategori “aspirational.”

Jadi, orang-orang yang suka petualangan seru, peduli penampilan, hidup sehat, dan doyan eksplor hal-hal baru sambil santai-santai.

“Inovasi ini cocok banget buat kalian yang punya ide cemerlang buat anak muda aspirational,” kata Jason.

“Gak peduli kamu pebisnis pemula, inovator, atau cuma punya ide keren, kita dukung kamu buat ikutan dan wujudin impian kamu bareng EIGER,” sambungnya.

BACA JUGA: Wisata Adventure Gunung Parang Ini Mengundang untuk Uji Nyali

Nah, gimana sih ide keren yang bisa kita daftarin di INNOVENTURE? Jason bilang, berbagai macam ide oke banget. Mulai dari produk, layanan, aplikasi, platform, inisiatif buat komunitas, sampe solusi teknologi.

Asal ide-idenya nyambung sama tujuan utama INNOVENTURE. Yaitu buat ngasih kesempatan buat anak muda aspirational yang kadang terbatas sama waktu, ilmu, dan akses buat nikmatin kegiatan outdoor.

Cari ide buat petualangan

“Gak penting sejauh mana ide itu, yang penting sesuai sama tujuan INNOVENTURE. Jadi, kita mengajak ide-ide keren kalian buat gantiin cara kita ngalamin petualangan di luar ruangan,” kata Jason.

Ada tiga kategori ide yang bakal didaftarin, dipresentasikan, dan dilombakan di acara INNOVENTURE.

BACA JUGA: Lawang Adventure Park Agam, Spot Petualangan yang Seru dan Menyenangkan

Pertama, Outdoor Apparel dan Equipment. Kedua, Digital Product. Dan ketiga, Innovation Marketing Campaign Strategy.

Sementara Imam Ibrahim Amir, Kepala Program INNOVENTURE dan Kepala Customer Experience (CX) di Eiger, ngejelasin kalau semua kategori ide bisa didaftarin sampe tanggal 4 September 2023.

“Ada juga proses mentoring buat finalis dari tiap kategori. Nanti bakal dibimbing sama ahli dari berbagai industri buat ngerapiin inovasinya. Dan akhirnya, ada presentasi akhir dan pengumuman pemenangnya dengan total hadiah Rp300 juta,” ujar Imam.

Kepoin banget kan buat yang tertarik ikutan INNOVENTURE? Yuk, daftarin ide kreatif kalian mulai dari bikin produk dan peralatan buat aktivitas luar ruangan.

Termasuk, produk digital dan pengalaman digital, sampe ide-ide kampanye pemasaran buat yang doyan petualangan. Kalian bisa cek info lebih lanjut dengan cara klik disini.  ***

Pos terkait