Serunya Liburan di Rabbit Jump Gili Trawangan, Kalian Bisa Dapatkan Ini Lho

Rabbit Jump
Menikmati suasana pantai di Gili Trawangan. (Dok. Pixabay.com)

TURISIAN.com – Halo Sobat Turisian, ada update terbaru ini soal destinasi keren buat kalian melepas penat dan liburan seru di Gili Trawangan, namanya Rabbit Jump!

Ini beach club terbesar di pulau, dan asik banget buat kamu yang mau nikmatin pantai yang masih alami dan airnya biru jernih.

Gili Trawangan emang tempat spesial, bro, karena gak ada kendaraan bermotor, cuma ada kereta kuda doang. Jadi, suasana di sini beda banget dari tempat lain. Dan jangan lupa, malamnya juga asyik banget, party terus!

Di Rabbit Jump, kalian bisa santai-santai sambil lihat pemandangan matahari terbenam yang keren banget. Di sini ada tiga bar, termasuk satu bar renang yang keren abis. Minumannya pun luar biasa enak, bro!

BACA JUGA: Mengunjungai Keindahan Gili Iyang yang Juga Surganya Oksigen Indonesia

Ada satu hal keren lagi, Rabbit Jump punya menara lompat yang bikin adrenaline naik! Ada tiga platform dengan ketinggian berbeda. Jadi bisa nyoba lompat dari yang rendah sampe yang tinggi, seru banget!

Nggak cuma itu, tiap hari ada musik asyik dari DJ dan band lokal dan internasional. Pastinya bakal bikin suasana makin meriah!

Buah dari laut juga banyak, restorannya menyediakan makanan enak dengan bahan-bahan lokal segar. Gak boleh ketinggalan ayam karage, sushi, dan ikan bakar yang jadi favorit para pengunjung.

Oh ya, lokasinya juga strategis banget. Yakni depan pantai dengan panjang sekitar 110 meter, dan bisa menampung lebih dari 800 tamu. Kamu bisa nongkrong sepuasnya sambil menikmati pemandangan Gunung Agung di Bali, keren kan?

BACA JUGA: 5 Tempat Yoga di Lombok Buat Tenangkan Jiwa dan Pikiranmu!

Beach Club Besar

Pemilihan Gili Trawangan buat buka beach club ini emang tepat banget. Soalnya pulau ini emang ramai dikunjungi turis asing setelah Bali. Dan sebelumnya, Gili Trawangan gak punya beach club sebesar ini.

Makanya, Rabbit Jump bisa bangga jadi yang terbesar di pulau!

Jadi, buruan ajak temen-temen atau pacar kamu buat mampir ke Gili Trawangan dan rasain serunya Rabbit Jump! Buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam.

BACA JUGA: Lombok Timur Siap Memukau Peserta Pesona Rinjani Color Run 2023

Dan jangan lupa pesan tempat tidur atau sunloungers biar makin puas nikmatin liburan kamu. Eits, tapi inget ya, ini semua perlu biaya tambahan, tapi worth it lah buat pengalaman yang kece abis!

Pengalaman bersantai yang tak terlupakan pun bisa langsung kalian nikmati dengan menyewa day beds seharga Rp600.000.

Atau sunloungers dengan harga Rp250.000. Dan jika Anda membutuhkan handuk, Anda bisa menyewanya dengan biaya sebesar Rp50.000. ***

Pos terkait