Super Air Jet Membuka Rute Baru Surabaya-Labuan Bajo, Tawarkan Destinasi Ini

Surabaya
Maskapai berbiaya murah Super Air Jet. (Instagram/@superairjet

TURISIAN.com – Kota Surabaya , Jawa Timur yang dinamis dengan gemerlap kehidupan malam.Termasuk, berbagai pilihan kuliner menarik kini menjadi pintu gerbang bagi kawula muda.

Khususnya, mereka yang haus petualangan dan keindahan alam.

Untuk memenuhi kebutuhan para pelancong dengan gaya modern itu, Super Air Jet telah merancang sebuah terobosan menarik. Dimana program ini, dipastikan akan memikat hati para pecinta liburan.

Program tersebut yakni pembukaan rute Surabaya-Labuan Bajo. Sebuah, kejutan besar ini sengaja  dihadirkan oleh Super Air Jet untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penjelajah pesona Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Jajaran pesawat Airbus 320-200 dengan fasilitas terkini akan mengantar Anda mengeksplorasi pesona tak ternilai dari Taman Nasional Komodo dan pulau-pulau indah yang memukau.

BACA JUGA: Labuan Bajo Maritime Festival, Pesona Timur yang Menampilkan Beragam Seni-Budaya

Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, dengan penuh semangat menyambut kehadiran rute baru ini.

“Bagi para penggemar petualangan dan keindahan alam, tidak ada lagi alasan untuk menunda liburan impian ke Labuan Bajo,” serunya dalam siaran resminya, hari ini.

Jadwal Penerbangan Menyesuaikan Preferensi Kawula Muda

Haus Petualangan

Super Air Jet berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setianya, terutama para kawula muda yang selalu haus akan petualangan.

Rute ini akan dioperasikan setiap hari, menjadikan tujuh kali penerbangan dalam seminggu untuk memberikan fleksibilitas tinggi bagi para wisatawan yang ingin mengeksplorasi pesona Labuan Bajo.

BACA JUGA: Kebun Raya Mangrove Gunung Anyar Surabaya Segera Dibuka, Pertama di Indonesia

Pesawat dengan nomor penerbangan IU-726 akan lepas landas dari Bandara Internasional Juanda (SUB) pukul 12.45 WIB dan dijadwalkan tiba di Bandara Udara Komodo (LBJ) pukul 15.15 WITA.

Sementara itu, pesawat dengan nomor penerbangan IU-727 akan berangkat dari Bandara Udara Komodo (LBJ) pukul 16.00 WITA dan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Juanda (SUB) pukul 16.30 WIB.

Labuan Bajo: Wisata Alam yang Spektakuler

BACA JUGA: Mau Beli Oleh-oleh Lebaran Haji, Coba Deh Sambangi Toko Surabaya Ini

Para Pelancong Dunia

Taman Nasional Komodo dan keindahan alam Labuan Bajo telah menjadi magnet bagi para pelancong dari berbagai penjuru dunia.

Keindahan pulau-pulau terpencil yang memukau, pantai-pantai berpasir putih yang menenangkan hati. Dan tak lupa pesona naga komodo yang menjadi daya tarik utama kawasan ini.

Di sisi lain, Surabaya menawarkan kemeriahan kota besar dengan segala pesonanya. Wisata kuliner, mal-mal modern, dan berbagai acara seni dan budaya membuat kota ini begitu hidup dan memikat hati para pengunjungnya.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk merasakan petualangan tak terlupakan di Labuan Bajo. Tentu dengan kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan oleh Super Air Jet.

Pesan tiket Anda sekarang juga dan nikmati liburan impian Anda ke destinasi eksotis di Nusa Tenggara Timur! ***

Pos terkait