Twelve Squared, Hadirkan Pilihan Peralatan untuk Aktivitas Outdoor

Twelve Squared
Produk pakaian outdoor, Twelve Squared. (Instagram/@twelvesquaredcc)

TURISIAN.com – Para penggemar olahraga dan petualangan di Indonesia semakin dimanjakan dengan kehadiran Twelve Squared. Sebuah perusahaan lokal yang memproduksi produk outdoor berkualitas tinggi.

Komitmen perusahaan untuk mendukung potensi pasar sport tourism di Indonesia telah menghasilkan acara spektakuler. Salah satunya adalah Hike and Fly Gunung Prau yang baru-baru ini digelar.

Peristiwa tersebut melibatkan para pilot berlisensi dan pemandu keamanan, memberikan pengalaman petualangan yang tak terlupakan bagi para peserta.

CEO Twelve Squared, Fransiaca Harlijanto, menyampaikan semangat perusahaan dalam sebuah siaran pers yang berlangsung di Jakarta.

BACA JUGA: Dengan Rp 13,5 Juta, Pendaki Gunung Kerinci Bisa Turun Pakai Paralayang Lho

Ia menegaskan bahwa berkembangnya industri pariwisata olahraga di Indonesia menjadi tantangan yang disambut dengan antusias oleh brand penghasil peralatan outdoor.

Mengidentifikasi potensi besar dalam pasar domestik, perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan perlengkapan outdoor lokal yang tidak hanya fungsional, tetapi juga nyaman untuk digunakan.

Fransiaca Harlijanto mengungkapkan, “Di Twelve Squared tidak sekadar menciptakan pakaian olahraga berkualitas tinggi.

Tetapi juga berharap dapat menginspirasi orang untuk mengeksplorasi potensi mereka dan mencapai tujuan dalam berolahraga.

BACA JUGA: Terbang Pake Paralayang Bagi Pemula, Ikuti Tips Ini

Setiap perjalanan petualangan memiliki nilai yang tak ternilai, dan kami berkomitmen untuk mendampingi setiap langkah perjalanan mereka.”

Dipercaya Bisa Tingkatkan Performa

Twelve Squared lahir dengan semangat bersepeda, dan kecintaan mereka terhadap petualangan tercermin dalam setiap produk yang mereka hadirkan.

Pakaian olahraga buatan Twelve Squared tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga dipercaya dapat meningkatkan performa para penggunanya.

BACA JUGA: Sumedang, Tempat Paralayang yang Keren Banget Buat Pecinta Adrenaline!

Tak hanya berhenti pada acara Hike and Fly Gunung Prau, Twelve Squared juga berencana menggelar Trail Run Training Session di Gunung Slamet sebagai kegiatan lanjutan.

Tak ketinggalan, kegiatan ride and hike sedang dipersiapkan. Dimana,  akan memberikan kesempatan langka bagi peserta untuk menikmati keindahan alam Indonesia. Yakni,  secara langsung dengan pengalaman yang benar-benar berbeda.

Twelve Squared dengan semangatnya berharap dapat menginspirasi berbagai kalangan masyarakat untuk tetap aktif berkegiatan di luar ruangan.

Melalui beragam produk berkualitas tinggi yang cocok bagi anak muda maupun masyarakat usia produktif. Termasuk, perusahaan ini berkomitmen untuk mendukung gaya hidup sehat dan berpetualang di alam Indonesia yang memukau. ***

Pos terkait