Menikmati Keindahan Prigen Pasuruan, Sambil Nongkrong di Kafe

Prigen Pasuruan
Salah satu sudut di Kedai Lali Djiwo yang menjadi favorit anak muda nongkrong sambil menikmati keindalam alam malam hari di Prigen, Pasuruan. (Instagram/@kedailaliedjiwo)

TURISIAN.com – Prigen Pasuruan, Jawa Timur  tuh keren abis, guys! Pesona alamnya tuh nggak ada duanya. Dengan gunung-gunung yang bikin adem mata dan udaranya seger banget.

Nah, di sini juga ada tempat nongkrong asyik yang pemandangannya nge-hits banget buat didatengin. Cocok banget buat kamu yang mau santai-santai sambil nikmatin view alam yang bikin speechless.

Yuk, langsung cek beberapa rekomendasinya di bawah ini!

Night Coffee Kakek Bodo

Night Coffee Kakek Bodo ini beralamat di Semeru, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Dan yang bikin seru, tempat ini buka 24 jam, guys!

Cafe outdoor dengan view alam yang keren ini punya menu makanan dan minuman yang kece banget. Mulai dari Nasi Goreng Merah, Nasi Goreng Ikan Asin, sampe Capcay, semuanya ada dengan harga mulai dari Rp 12.000 – Rp 20.000.

BACA JUGA: Kafe Baru di Stasiun BNI City ini, Tawarkan Tempat Nongkrong yang Berbeda

Kalo kamu suka camilan, mereka juga punya pilihan camilan yang renyah abis, kayak Dimsum, Pisang Goreng Cokelat, dan Sosis Jumbo dengan harga mulai dari Rp 10.000 aja!

ADA Coffee Terrace

Kalo kamu mau ngopi atau makan enak sambil ngeliat gunung yang cantik, cobain deh ADA Coffee Terrace yang ada di Jalan Raya Tretes Nomor 2, Semeru, Prigen, Prigen, Pasuruan.

Tempatnya buka dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, jadi siang atau malam tetep bisa nongkrong di sini.

Menu makanannya juga nggak kalah kece, ada Nasi Goreng, Mie Goreng, dan Roti Bakar yang bisa kamu pesen dengan harga mulai dari Rp 15.000 aja.

Bihun Goreng Kuah

Kedai Lali Djiwo

Buat kamu yang suka makan enak, mampir ke Kedai Lali Djiwo yang ada di Unnamed Road, Semeru, Prigen, Pasuruan. Tempatnya buka dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Di sini ada menu Bihun Goreng Kuah, Bihun Kuah Seafood, Tahu Bumbu, Tahu Telor, Lontong Kikil, Bakmi Goreng, Pak Coy Telur yang bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 15.000 – Rp 25.000 aja.

BACA JUGA: Berkunjung ke Candi Gunung Gangsir di Kabupaten Pasuruan

Kopi Kamaran

Kopi Kamaran ini lokasinya ada di Jalan Taman Wisata Nomor 6, Semeru, Prigen, Pasuruan. Mereka buka dari pukul 15.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB, jadi cocok buat hangout sore-sore atau malam-malam.

Menu minumannya juga beragam, mulai dari Teh Tarik, Es Jeruk Manis, Es Soda Gembira, Kopi Hitam, Kopi Susu yang bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp 7.000 – Rp 10.000 aja.

Dan jangan lupa, mereka juga punya menu nasi babat Madura yang pedasnya dapet banget!

BACA JUGA: Cafe Laut Semare, Wisata Lain Pasuruan Lewat Kelezatan Menu Seafood

Forest Truno Cafe

Buat kamu yang pengen nyari tempat ngopi asik, mampir deh ke Forest Truno Cafe yang ada di Jalan Putuk Truno, Prigen, Pasuruan. Tempatnya buka dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Di sini ada menu minuman yang seru banget, seperti Juice and Mix Juice, Es Kopi Coffee, Orange Squash, Mango Squash, Wedang Jahe, sampe Sogem dengan harga mulai dari Rp 10.000 – Rp 20.000.

Kamu pasti betah banget ngopi di sini sambil menikmati suasana alam yang asyik!

Itu dia beberapa rekomendasi cafe asyik di Prigen, Pasuruan yang bisa jadi tempat nongkrong kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak temen-temen kamu dan nikmati momen seru di Prigen! ***

Pos terkait