Event DXI 2023 Bakal Lebih Seru, Mau Hadir? Catat Tanggalnya

Event DXI 2023
Ilustrasi. Peralatan Scuba Diving yang juga akan di hadirkan dalam event DXI 2023. Foto: Dok. iStock

TURISIAN.com – Waduh, gaes! Event DXI 2023 bakal segera hadir, lho! Buat kalian yang suka olahraga selam, air, dan outdoor adventure, acara ini wajib banget untuk dikunjungi.

Bakal ada banyak komunitas yang bisa kamu jadiin tempat bertukar pengalaman, belanja, dan dapetin info-info menarik seputar destinasi petualangan ekstrem di Indonesia.

Si Project Manager, Wila Sumampouw, bilang kalo tema DXI 2023 adalah “The Ultimate Thrill”.

Makin kece lagi, acara ini bakal lebih fokus ke olahraga ekstrem dan petualangan outdoor berbasis laut dan darat di Indonesia. Keren, kan?

BACA JUGA: 700 Orang Akan Dilibatkan dalam Event Solo Menari, Ini Tanggalnya

Kita juga ga boleh lupain kalo DXI 2023 bisa jadi ajang buat membantu perekonomian sektor pariwisata Indonesia. Khususnya diving, outdoor adventure, dan wisata bahari.

Wila berharap, dengan acara ini, masyarakat bisa makin tertarik buat jalan-jalan ke tempat wisata alam yang indah dan memukau di Indonesia.

Btw, acaranya bakal seru banget, loh! Ada talkshow, seminar, sharing dari komunitas. Serta banyak produk dan paket destinasi petualangan outdoor.

BACA JUGA: Ideathon, Event yang Menghadirkan Ekosistem Floratama di Labuan Bajo

Utamanya, untuk para pecinta olahraga Scuba Diving, Freediving, Paddling, Kayaking, Fishing, Surfing, Surfskate, Mountain Bike & Motor Adventure.

Children Ocean Costume Contest

Kamu juga ga boleh ketinggalan, gaes! Ada beberapa kegiatan menarik lainnya seperti Scubex (Scuba Experience), Underwater Photo Talks, Children Ocean Costume Contest.

Atau, Adventure ShootOut, Surfer’s Wave Bank, dan Indoor MTB Park. Pasti seru banget!

BACA JUGA: Gowes ‘Jelajah Bersih Negeri’, Ada Peserta Sampai Jakarta

Oh iya, jangan lupa buat siap-siap beli tiketnya ya, gaes! Tiket DXI 2023 bisa dibeli secara daring di laman www.deepextremeindonesia.com

Atau langsung di tempat dengan harga Rp50 ribu per kedatangan dan Rp150 ribu untuk tiket terusan.

Bakal banyak diskon dan door prize yang bisa kamu dapetin juga.

Event DXI 2023 akan hadir di Jakarta pada tanggal 1-4 Juni 2023 di Hall B Jakarta Convention Center. Yuk, jangan sampe ketinggalan! ***

Pos terkait