Asyiknya Jalan-jalan ke Wisata Bukit Gandrung Tanggulasi Kediri

Wisata Bukit Gandrung Tanggulasi
Wisata Bukit Gandrung Tanggulasi Kab. Kediri, Jatim. (Source: berita.kedirikab.go.id)

TURISIAN.com – Liburan di Kabupaten Kediri akan lebih asyik kalau Sobat Turisian pergi jalan-jalan ke Wisata Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo Kediri. Tempat ini menawarkan panorama alam yang indah dan berbagai atraksi wisata yang bikin seru.

Destinasi wisata ini terletak di Desa Medowo, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Di sini Sobat Turisian bisa menikmati suasana alam yang memesona. Kalian juga bisa berswafoto atau foto-foto di berbagai spot berlatar alam yang eksotik dan instagenic.

Wisata Bukit Gandrung Tanggulasi kini kian terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Kabupaten Kediri. Tempat wisata kekinian di Jawa Timur tersebut berada di dataran tinggi di antara persawahan yang tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah.

Di sini Sobat Turisian bisa menikmati view Gunung Welirang tepat di depan mata. Tampak pula panorama alam yang menawan dengan hamparan luas bukit-bukit hijau yang memanjakan mata. Udaranya pun segar khas perbukitan, bakal membuat pikiran dan jiwa kalian tenang. Sangat cocok buat yang butuh tempat healing melepas stres dan kepenatan.

Baca juga: Rekreasi ke Air Terjun Dolo Kabupaten Kediri yang Cantik Memesona

Masih ada lagi keindahan alam berupa hamparan persawahan yang elok. Apalagi saat malam hari terlihat kerlap-kerlip lampu perkotaan dari ketinggian yang sendu. Membuat suasana di Wisata Bukit Gandrung Tanggulasi begitu menenangkan dan eksotis.

Spot Foto, Fasilitas & Harga Tiket

Ada beberapa spot foto yang bisa Sobat Turisian nikmati di tempat wisata Kabupaten Kediri yang satu ini. Seperti berbagai rumah hobbit hingga gardu pandang yang menghadap langsung ke Gunung Welirang. Jamin hasilfotonya kece banget, Sob!

Liburan di Wisata Bukit Gandrung Tanggulasi, Kabupaten Kediri ini pun semakin nyaman dan betah karena pengelola sudah menyediakan berbagai fasilitas penunjang. Di antaranya tempat untuk beristirahat berupa gazebo, area parkir, toilet hingga musala.

Baca juga: Jalan-Jalan ke Monumen Kediri yang Megah dan Menyerupai L’arch D’ Triomphe Prancis

Harga tiket masuknya juga cukup ramah di kantong, hanya sekitar Rp10.000 per orang. Untuk parkir senilai Rp5000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil. Tempat ini sendiri buka setiap hari, mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.*

Pos terkait