Jadwal Film di Bioskop Museum Sonobudoyo, Alternatif Liburan di Yogyakarta

Bioskop Museum Sonobudoyo
Jadwal Film di Bioskop Museum Sonobudoyo Yogyakarta di Februari 2023.

TURISIAN.com – Kalau Sobat Turisian mau berlibur di Yogyakarta, biar tambah seru bisa coba nonton film karya anak bangsa di Bioskop Museum Sonobudoyo. Alamatnya di Jalan Pangurakan (Trikora) No. 6, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Berada tak jauh dari Keraton Yogyakarta dan Benteng Vredeburg.

Nah di bulan Februari 2023 ini, ada banyak pilihan film anak bangsa yang menarik untuk Sobat Turisian saksikan bersama keluarga. Selain rekreasi, wahana bioskop tersebut pun bisa menjadi media edukasi, terutama bagi anak-anak.

Selain fasilitas bioskop, di Museum Sonobudoyo Yogyakarta ini Sobat Turisian juga bisa sekalian melihat dan mempelajari koleksi benda yang bernilai budaya ilmiah. Meliputi koleksi pengembangan dan bimbingan edukatif kultural. Tempat ini Juga memiliki tugas mengumpulkan, merawat, melaksanakan penelitian, pelayanan pustaka, bimbingan edukatif kultural, serta penyajian benda koleksi.

Baca juga: Museum Sonobudoyo Yogyakarta Sajikan Koleksi Benda Bernilai Budaya Ilmiah

Berikut ini jadwal pemutaran film di Bioskop Museum Sonobudoyo Yogyakarta di bulan Februari. Ada sederet film karya anak bangsa yang kembali tayang di sini, antara lain:

  1. Serangan Oemom (Fiksi, Semua umur)
  2. Kemarin Semua Baik-Baik Saja (Dokumenter, Bimbingan Orang Tua)
  3. Tan (Fiksi, Bimbingan Orang Tua)
  4. Pandemic Warrior (Dokumenter, Bimbingan Orang Tua)
  5. Potret Sri Paku Alam VII (Arsip, Bimbingan Orang Tua).

Nah kalau Sobat Turisian penasaran dan tertarik, ayo masukkan agenda ini dalam list kunjungan kalian saat liburan di Yogyakarta. Jadwal pemutaran film di Bioskop Museum Sonobudoyo ini setiap Selasa hingga Minggu. Mulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Yuk Jalan-jalan Seru ke Kampung Wisata Tamansari Jogja!

Oh iya, jangan lupa Sobat Turisian untuk selalu menaati protokol kesehatan dan peraturan yang ada selama menonton di bioskop ini. Agar tetap aman dan nyaman, Sob!*

 

 

Sumber & Foto: visitingjogja

Pos terkait