Mau Liburan yang Asyik dan Murah? Coba ke Taman Naura Magelang Aja!

Taman Naura Magelang
Taman Naura Magelang. (Source: Disparpora Magelang)

TURISIAN.com – Liburan di Kabupaten Magelang tak melulu harus ke Candi Borobudur, di kota ini pun ada destinasi wisata taman dengan konsep kekinian. Namanya Taman Naura yang kini sedang digandrungi wisatawan terutama kalangan kawula muda yang sennag nongkrong dan berburu spot foto.

Taman yang asyik ini terletak di Dusun Kalipeh, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Berdiri di tengah area persawahan sejak Desember 2018, dengan panorama alamnya yang masih alami ala pedesaan. Sungguh nikmat buat Sobat Turisian yang ingin melepas kepenatan.

Objek wisata Taman Naura ini menjadi tempat liburan yang cocok bagi Sobat Turisian bersama keluarga dan teman. Di sini kalian bisa menikmati berbagai spot foto dan berbagai wahana permainan seru. Spot favoritnya, ada pintu dan jembatan yang terbuat dari bambu sepanjang 150 meter.

Daya tarik wisata kekinian di Kabupaten Magelang tersebut, menawarkan spot foto instagramable untuk memuaskan Sobat Turisian, terutama yang hobi swafoto atau hunting foto. Di antaranya ada spot dan wahana Taman Bunga, Patung Angsa, Balon Udara, Kolam Ikan, Flying Fox, dan Patung Merlion salah satu ikon negara Singapura yang sudah tersohor itu.

Baca juga: Bertandang ke Candi Asu Sengi Magelang yang Cantik

Bukan hanya itu, Sobat Turisian bisa mengajak sang buah hati berenang di kolam yang sudah tersedia di Taman Naura ini. Terdapat pula kolam terapi ikan untuk kesehatan. Jadi liburan di sini terasa sangat lengkap dan nyaman untuk segala kalangan usia.

Berkunjung ke tempat ini sangat nyaman dan membuat betah, apalagi sudah terdapat fasilitas pendukung wisata yang memadai. Seperti fasilitas musala, warung kuliner, area parkir, toilet, dan lainnya.

Lokasi & Jam Buka Taman Naura

Taman wisata kekinian yang satu ini berlokasi di Dusun Kalipeh, Plosogede, Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Tempat tersebuut buka setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Berburu Spot Foto Kece di Bukit Barede Magelang, Dekat Candi Borobudur

Untuk dapat masuk ke Taman Naura Kabupaten Magelang ini, Sobat Turisian mesti membeli tiket masuk dengan harga yang terjangkau. Harga tiket masuknya hanya sekitar Rp10.000 per orang, tambah lagi dengan biaya parkir kendaraan.*

Pos terkait