Indonesia Jadi Negara Pertama Kolaborasi Oreo dengan Blackpink

Kolaborasi Oreo
Kelompok genre musik K-Pop asal Korea Selatan, Blackpink. (Instagram/@blackpinkofficial)

TURISIAN.com – Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk peluncuran kolaborasi Oreo dengan mega grup girlband asal Korea Selatan BLACKPINK.

Ini sebuah terobosan baru yang melibatkan genre musik K-Pop untuk produk terbaru Oreo X BLACKPINK.

Sebagaimana diketahui, kolaborasi Oreo X BLACKPINK akan diluncurkan pada beberapa negara di Asia.

Dimulai dari Indonesia dalam beberapa tahapan, dan akan menghadirkan varian spesial yang terinspirasi dari BLACKPINK.

Produk-produk ini akan hadir di toko-toko terdekat serta platform e-commerce secara bertahap sejak bulan Desember 2022 hingga tahun 2023.

Event-nya untuk waktu yang terbatas dan akan disusul oleh negara lainnya di Asia.

BACA JUGA: Bekasi City Sound Kembali Hadirkan Band-band Keren di Distrik Musik Festival

Para penggemar bisa segera mendapatkan produk Oreo X BLACKPINK yang dimeriahkan dengan serangkaian aktivitas menarik di seluruh platform.

Baik itu di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan secara resmi pada tahun 2023.

“Dengan bangga kami mengumumkan kolaborasi terbesar OREO X BLACKPINK di Asia. Musik selalu menjadi magnet bagi banyak orang. Dan merupakan platform yang tepat untuk menghadirkan momen keseruan dengan konsumen kami,” kata Vikram Chandratrey selaku Marketing Head OREO SEA dan Indonesia, Mondelez International dalam siaran pers pada Kamis, 8 Desember 2022.

Kebangkitan Besar K-Pop

Dia menambahkan bahwa dalam dekade terakhir, kita telah menyaksikan kebangkitan besar Kpop serta pengaruhnya yang luas terhadap budaya Asia.

BACA JUGA: Tak Ada Atraksi Wisata dan Pentas Musik di Bantul, Ini Alasannya

BLACKPINK menjadi salah satu ikon terbesar yang berada di garis terdepan bagi generasi masa kini.

“Kami juga berharap dapat menyebarkan energi positif dari OREO X BLACKPINK yang bisa menginspirasi konsumen. Juga, mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam aktivitas menarik yang kami hadirkan,” katanya.

“Beragam kejutan yang telah kami siapkan untuk para konsumen dan BLINKs, oleh karena itu tunggu keseruan lainnya yang akan datang,” sambung Vikram.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar, Oreo X BLACKPINK secara khusus telah menyiapkan serangkaian aktivitas dan kompetisi seru, yang detailnya akan segera diumumkan.

BACA JUGA: Konser Musik Internasional Labuan Bajo Bakal Hadirkan DJ dari Italia

Tak hanya itu, para kolektor memorabilia BLACKPINK juga dapat menambah keseruan dengan berbagai koleksi yang disuguhkan dalam produk OREO X BLACKPINK tersebut.

Melihat besarnya basis penggemar gabungan dari keduanya, Oreo X BLACKPINK akan menjadi kolaborasi yang fenomenal.

Sebelumnya Oreo telah meraih keberhasilan dalam kolaborasi Oreo X Lady Gaga, seorang superstar dunia hiburan yang ikonik.

Kampanye, saat itu berjalan di Amerika Serikat, Kanada, dan juga Eropa pada tahun 2021. Kali ini, kolaborasi Oreo X BLACKPINK hadir khusus untuk pasar Asia. ***

Sumber: Antaranews

Pos terkait