Baru Berjalan Setahun K-Pop bugAboo Memutuskan Bubar, Lha Kenapa?

K-pop bugAboo
Kelompok genre musik K-pop bugAboo ini menyatakan membubarkan diri. (Instagram/@bugaboo_offcl)

TURISIAN.com – Nasibnya tak berumur panjang. Genre musik K-Pop bugAboo memutuskan bubar ditengah kpopers yang masih terus menyanjungnya.

Tidak ada alasan pasti dari Agensi ATEAM Entertainment yang menaungi bugAboo, kecuali pengumuman resmi yang menyatakan mereka undur diri.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung bugAboo. Kami ingin memberi tahu Anda. Tentang pernyataan resmi kami terkait aktivitas grup bugAboo,” ungkap agensi tersebut dikutip dari Soompi, Kamis 8 Desember 2022.

“bugAboo, yang telah bekerja keras sejak debut hingga sekarang sambil menerima cinta dari penggemar, akan menghentikan aktivitas grup mulai hari ini,” sambung pernyataan itu.

BACA JUGA: Tak Ada Atraksi Wisata dan Pentas Musik di Bantul, Ini Alasannya

Agensi dan anggota memutuskan untuk menghentikan aktivitas grup dan mengakhiri semua kontrak anggota setelah pertimbangan dan diskusi yang Panjang.

Dalam pernyataan itu, agensi tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk seluruh penggemar bugAboo. Mereka juga meminta maaf atas kabar pembubaran itu.

“Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih atas semua dukungannya, dan kami dengan tulus meminta maaf karena menyampaikan berita mendadak kepada penggemar yang menyukai bugAboo,” kata ATEAM.

BACA JUGA: Bekasi City Sound Kembali Hadirkan Band-band Keren di Distrik Musik Festival

“Tolong tunjukkan cinta dan dukungan hangat Anda yang tidak berubah untuk para anggota sebelum awal baru mereka. Terima kasih,” tutupnya.

K-pop bugAboo adalah grup beranggotakan enam orang yang dibentuk oleh produser terkenal Ryan Jhun dan terdiri dari anggota Choyeon, Yoona, Rainie, Zin, Eunchae, dan Cyan.

Grup ini melakukan debut mereka pada Oktober 2021 dengan “bugAboo”, dan mereka melakukan comeback pertama mereka dengan “POP” pada bulan Juni lalu. ***

Sumber: Antaranews

Pos terkait