Jadikan Liburanmu Lebih Asyik di Tlogo Resort & Goa Rong View Semarang

Tlogo Resort & Goa Rong View
Tlogo Resort & Goa Rong View. (Pemkab. Semarang)

TURISIAN.com – Halo Sobat Turisian! Bentar lagi mau liburan akhir tahun nih, sudah ada rencana ke mana? Kalau berencana liburan ke tempat yang dekat-dekat saja, bisa coba ke Tlogo Resort & Goa Rong View di Kabupaten Semarang.

Alamat lengkapnya terletak di Jalan Raya Bringin KM. 2, Desa Delik, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Di tempat ini, Sobat Turisian bisa menikmati keindahan alam, menjajal berbagai wahana seru, dan menginap langsung di area lokasi tersebut.

Pada dasarnya Tlogo Resort & Goa Rong View menyajikan dua daua tarik tersendiri. Tlogo Resort merupakan tempat penginapan dan wisata alam dengan nuansa unik dan elegan. Berada di antara sejuknya perkebunan dan pegunungan tropis, sebuah tempat akomodasi yang cocok untuk Sobat Turisian melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

Dengan berbagai fasilitas lengkap untuk para tamu, tersedia restoran yang menyajikan hidangan lokal istimewa. Lalu ada kolam renang yang luas, inhouse training, outbound, flying fox, paintball, sepeda, dan fasilitas lain yang menyenangkan bagi anak-anak.

Baca juga: Asyiknya Traveling ke Eling Bening di Kabupaten Semarang

Sementara untuk wisata Goa Rong View sendiri terletak di puncak bukit dengan ketinggian 690 m di bawah permukaan laut. Sobat Turisian bisa menempuhnya dari jalan buatan di sebelah utara bangunan gazebo utama.

Kontur jalannya menurun tajam dan berkelok. Kalau Sobat Turisian ingin melewati jalur yang lebih aman, bisa melewati jalan utama melalui jalan aspal menuju pos penjagaan. Untuk dapat memasuki kawasan Goa Rong, kalian mesti membayar tiket masuk yang terjangkau.

Spot Foto & Fasilitas di Tlogo Resort & Goa Rong View

Konsepnya kekinian yang menyajikan tempat spot foto terbaru. Di antaranya ada jembatan kaca, rooftop, resto kayu, taman kelinci, dan menyediakan Glamping. Selain itu Sobat Turisian bisa memanjakan mata dengan panorama lima gunung, meliputi Sindoro, Telomoyo, Merapi, Merbabu, dan Ungaran.

Destinasi wisata Tlogo Resort & Goa Rong View kini yang sedang hits di Semarang, Jawa Tengah. Berkat sajian keindahan panorama dengan view anti mainstreamnya. Di samping daya tarik tadi, terdapat fasilitas pendukung yang mumpuni.

Baca juga: Nih 5 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Desa Wisata Lerep Semarang!

Di antaranya tempat parkir kendaraan wisata, resto, kafe, toilet umum, musala, spot foto instagenic, gazebo, tempat duduk, dan lainnya. Sehingga tempat ini menjadi tujuan liburan yang cocok untuk Sobat Turisian kunjungi bersama keluarga atau teman.*

Pos terkait