Yuk Piknik Asik ke Taman Hiburan Pantai Kenjeran Surabaya!

Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran
Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran. (Source: Disbudporapar Surabaya)

TURISIAN.com – Cari tempat piknik yang asyik untuk liburan bersama keluarga di Kota Surabaya, Jawa Timur, bisa coba ke Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran. Destinasi wisata yang cukup lengkap karena menyajikan wisata pesisir pantai yang terhampar luas dengan berbagai wahana menarik.

Di destinasi wisata Surabaya yang satu ini, Sobat Turisian bisa betah dan nyaman menikmati keindahan pesona pantai dan laut. Lebih menarik lagi saat sore hari, Sobat Turisian bisa menyaksikan pemandangan sunset yang memikat mata.

Ada lagi spot menarik lainnya yang bisa kalian nikmati dari tempat ini, yakni Jembatan Suramadu. Keren banget buat latar swafoto Sobat Turisian yang pastinya ciamik dan instagenik.

Piknik ke Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran Surabaya semakin nyaman dan betah karena tersedia juga fasilitas yang lengkap dan apik. Beberapa di antaranya wahana playground, foodcourt, gazebo, stan-stan  suvenir produk UMKM, serta anjungan untuk menikmati Pantai Kenjeran dan Jembatan Suramadu.

Baca juga: Rekreasi ke Taman Mozaik Surabaya yang Instagrammable dan Mengasyikkan

Saat Sobat Turisian bertandang ke objek wisata Surabaya ini, bisa mencicipi kuliner khas pesisir. Kalian bisa mencicipi kelezatan lontong kupang dengan sate kerang plus es degan. Jangan lupa juga belanja oleh-oleh untuk kalian bawa pulang.

Lokasi, Jam Buka, & Harga Tiket THP Kenjeran

Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran berlokasi di Jalan Pantai Lama Kenjeran No. 1, Kota Surabaya, Jawa Timur. Tempat wisata tersebut mengusung konsep outdoor, nature, and family activities.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Seru Wajib Disinggahi saat Melancong ke Surabaya

Objek wisata Surabaya ini buka setiap hari, mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Untuk harga tiket masuk ke sini, hari Senin – Jumat sebesar Rp5000 per orang dan Sabtu – Minggu seharga Rp10.000. Pembelian tiket online bisa via web tiketwisata.surabaya.go.id.

Pos terkait