Watu Paris, Tempat Wisata Kekinian yang Lagi Hits di Yogyakarta

Watu Paris Yogyakarta
Watu Paris Yogyakarta. (visitingjogja/@watuparis)

TURISIAN.com – Kota Yogyakarta kembali menambah daya tarik wisatanya, dengan hadirnya Watu Paris. Tempat wisata kekinian dan terbaru di kota Yogyakarta ini, kini sedang hits. Sobat Turisian wajib mampir ke sini saat liburan ke Jogja nanti.

Watu Paris merupakan objek wisata yang menyajikan panorama indah. Tempat ini pun sangat menyenangkan buat Sobat Turisian nongkrong bersama keluarga dan teman.

Di sini ada tempat untuk nongkrong dengan background Pantai Parangtritis. Selain itu, Sobat Turisian juga bisa menyaksikan panorama sunset di atas Bukit Paralayang dengan ketinggian 500 meter.

Meski terbilang objek wisata baru, namun Watu Paris Jogja ini menawarkan spot yang menarik dan sangat kekinian. Sobat Turisian yang datang bisa menikmati pemandangan yang sungguh mempesona dan memikat mata.

Spot Foto Instagramable di Watu Paris

Tempat wisata di Yogyakarta ini menghadirkan pesona alam dari atas ketinggian. Pihak pengelola pun menyediakan sejumlah spot foto yang instagramable banget. Sobat Turisian bisa berfoto kece dengan background Pantai Parangtritis dan perbukitan.

Baca juga: Watu Giring Gunungkidul, Bekas Tambang Kapur Disulap jadi Tempat Wisata Kece

Tempat wisata Watu Paris ini pun menyediakan tiga gardu pandang untuk berswafoto. Saat sore menjelang, maka suasana sunset eksotis akan menjadi momen terindah ketika berakhir pekan di Jogja. Jangan lupa kenakan jaket ketika Sobat Turisian berkunjung ke sini. Sebab Anda akan merasakan suasana dingin khas pegunungan.

Fasilitas Outdoor & Indoor di Watu Paris

Destinasi wisata kekinian yang berada di Kabupaten Gunungkidul ini pun sudah mempunyai fasilitas cukup memadai. Tersedia di wisata ini, yaitu rooftop, outdoor dan indoor.

Pada daerah outdoor Sobat Turisian akan mendapatkan tempat duduk dengan payungnya. Sementara untuk indoor terdapat kursi yang terbuat dari kayu.

Terakhir untuk Rooftop adanya area lesehan mengenakan bean bag. Akan membuat Sobat Turisian lebih fresh dan nyaman saat berada di wahana wisata kekinian tersebut.

Spot lainnya yang juga menarik, tempat wisata Jogja ini menyediakan area bermain, tempat untuk meeting, dan live music. Tempat yang sangat nyaman untuk anak-anak, jadi buat Anda yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir akan bosan.

Nah untuk Sobat Turisian yang mengisi perut, bisa mampir ke resto yang sudah tersedia di Watu Paris. Pada tempat wisata ini, menu yang tersedia pun sangat bervariasi dengan harga yang terjangkau. Di sini juga sangat cocok untuk acara makan malam bersama.

Lokasi & Harga Tiket Wisata Watu Paris

Objek wisata Yogyakarta ini berada sekitar 500 meter dari Gunungkidul. Tepatnya di Area Hutan, Giricahyo, Purwosari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Baca juga: Nongkrong Asik di Bukit Bintang Gunungkidul Jogja, Pas Buat Wisata Malam

Destinasi wisata yang menawarkan panorama di atas Pantai Parangtritis ini, tentunya Sobat Turisian akan betah berlama-lama di wisata ini.

Sobat Turisian yang ingin menikmati pesona Watu Paris Jogja akan kena tarif masuk sebesar Rp10.000. Tiket masuk yang sangat terjangkau untuk liburan akhir pekan Sobat Turisian bersama anggota keluarga atau teman. Bagi Anda yang ingin  liburan  dengan low budget solusinya adalah tempat wisata  yang terletak di  Yogyakarta.*

Pos terkait