Glamping Indekostour Prambanan, Camping Rasa Hotel yang Mewah Berkualitas

Glamping Indekostour Prambanan
Glamping Indekostour Prambanan. (@glamping_indcosture)

TURISIAN.com – Glamping sendiri merupakan singkatan dari glamour camping, jadi bisa dibilang glamping memiliki arti tenda yang mewah. Hal ini terbukti saat Sobat Turisian merasakan sensasi menginap di Glamping Indekostour Prambanan Yogyakarta.

Ide awal dari Glamping Indekostour Prambanan ini, yakni menggabungkan ide camping dengan fasilitas lengkap layaknya sebuah hotel. Fasilitas yang tersedia pun tidak main-main, tergolong ke dalam kelas akomodasi yang sangat mewah dan lebih modern tepatnya. Glamping ini memadukan esensi alam dengan peralatan yang lebih kompleks.

Akomodasi ini menawarkan pengalaman di alam yang seru dan tak terlupakan. Selain itu, glamping tersebut juga terbukti ramah lingkungan. Karena sumber listriknya menggunakan energi angin dan matahari.

Baca juga: 5 Objek Wisata Menarik di Sekitar Candi Prambanan

Di penginapan ini, Sobat Turisian bisa merasakan kemewahan yang jarang kalian temukan di tenda dan camping biasa. Sobat Turisian bisa memanjakan diri dengan tenda-tenda mewah dan luas. Ada tempat tidur beserta selimut yang nyaman. Tersedia juga fasilitas AC dan TV.

Nikmati pula suasana malam yang indah dan damai di sekitar api unggun. Di sekelilingnya tampak pemandangan alam yang memesona dan menakjubkan. Sehingga bikin Sobat Turisian nyaman dan betah berada di glamping yang satu ini.

Biaya & Lokasi Glamping Indekostour Prambanan

Bagi Sobat Turisian yang tertarik mencoba sensasi menginap di glamping Jogja ini bisa menyewa satu tenda untuk minimal 4 orang. Biayanya mulai dari Rp 500.000, sehingga terasa cukup terjangkau.

Kalian dapat berkemah sembari menikmati view langsung ke Candi Prambanan yang menakjubkan. Selain fasilitas camping yang mewah, Sobat Turisian juga bisa membeli tiket menonton Sendratari Ramayana dan Candi Prambanan.  Biar liburan di tempat ini makin berkesan, Sob!

Baca juga: Dijamin Anti Ribet, 4 Tempat Glamping di Bandung Cocok Melepas Penat

Akomodasi Glamping Indekostour Prambanan berlokasi tak jauh dari Candi Prambanan. Tepatnya berada di Jalan Raya Solo, Yogyakarta, Kranggan dan Prambanan. Masuk ke dalam wilayah Kabupaten Sleman.*

 

 

 

 

Sumber: visitingjogja

Pos terkait