Obelix Hills, Tempat Wisata yang Sedang Ngehits di Yogyakarta

Obelix Hills Yogyakarta
Obelix Hills Yogyakarta. (Source: obelixhills.com)

TURISIAN.com – Obelix Hills merupakan salah satu tempat wisata yang sedang ngehits di Yogyakarta. Alasannya, karena tempat ini memiliki daya tarik wisata yang keren, panorama alamnya indah dan memesona. Banyak pula spot foto cantik dan instagrammable yang bisa memuaskan Sobat Turisian.

Wisata perbukitan Obelix Hills ini menyajikan pemandangan alam yang sangat memesona dan menyejukkan. Lebih menarik lagi saat Sobat Turisian menikmati senja di objek wisata ini. Bakalan menjadi pengalaman yang sangat berkesan dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu di saat liburan.

Kawasan wisata Jogja ini memiliki banyak sekali spot foto dengan latar yang sangat eksotis dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Jumlah spot fotonya mencapai 30 titik lebih.

Menariknya lagi, Sobat Turisian bisa mengambil foto di berbagai spot tersebut tanpa ada pungutan biaya alias gratis. Wah asyik banget nih buat Sobat Turisian pecinta wisata selfie!

Baca juga: Agrowisata Bhumi Merapi, Wisata Edukasi di Yogyakarta yang Seru

Lokasinya yang terletak di daerah perbukitan di Prambanan, membuat Obelix Hills Jogja menjadi tujuan favorit untuk menikmati pemandangan di kala senja. Sobat Turisian pun bisa menikmati pemandangan alam sambil meminum kopi hangat di atas perbukitan.

Selain pesona alam, Obelix Hills Yogyakarta juga mempunyai fasilitas pendukung yang lengkap. Bahkan ada fasilitas reservasi tempat dan live music bernuansa outdoor. Bisa Sobat Turisian bayangkan betapa syahdunya menikmati alunan live music di atas bukit.

Lokasi dan Harga Tiket Obelix Hills Yogyakarta

Tempat wisata ini berada di kawasan Wukirharjo, Kecamatan Prambanan, Yogyakarta. Akses ke sini pun mudah Sobat Turisian akses dari Kota Jogja. Wisata Obelix Hills ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Untuk tiket masuknya, saat weekday Sobat Turisian perlu membayar sebesar Rp15 ribu. Sedangkan untuk weekend Rp20 ribu per orang.

Baca juga: 5 Objek Wisata Menarik di Sekitar Candi Prambanan

Oh iya, kalian juga harus mematuhi aturan yang ada di tempat ini ya! Seperti jangan membawa makanan dari luar dan selalu menjaga kebersihan. Tak lupa juga untuk menjaga ketertiban di area wisata sehingga tidak mengganggu kenyamanan.*

 

Pos terkait