Mencoba Kelezatan Lomie Bagus Rangin di Bandung yang Terkenal Murah Meriah

Lomie Bagus Rangin
Lomie Bagus Rangin Bandung. (Source: bandung.go.id)

TURISIAN.com – Kota Bandung sudah sejak lama sebagai surganya wisata kuliner. Di sini banyak aneka kuliner lezat dengan harga terjangkau yang patut Sobat Turisian rasakan. Seperti Lomie Bagus Rangin yang terkenal murah meriah, namun porsi dan rasanya tak main-main.

Sebutan murah meriah memang ukan tanpa alasan, sebab satu porsi Lomie Bagus Rangin ini hanya dibanderol seharga Rp20 ribu saja. Harga yang cukup murah dibanding lomie lain di Bandung yang harganya berkisar anatar Rp25 ribu sampai Rp35 ribu. Namun dengan harga murah, cita rasanya gak murahan, Sob!

Lokasi tempat makan ini mudah Sobat Turisian jangkau, berada di Jalan Kibagus Rangin, dekat dari Monumen Perjuangan dan  Jalan Dipatiukur. Tak jauh pula dari Lapang Gasibu dan Kampus Unpad.

Selain porsinya yang mengenyangkan, Lomie Bagus Rangin ini juga memberikan aneka ragam topping yang bisa Sobat Turisian pilih sesuai selera. Mulai dari bakso berukuran jumbo, sayuran kangkung, ebi, pangsit dengan isian ayam yang melimpah, dan ada kerupuk kulitnya juga.

Baca juga: 15 Tempat Kuliner di Bandung Buat Pilihan Saat Liburan Nanti

Penampilan dan isiannya ini memang tak jauh beda dengan kedai lomie lainnya. Bedanya hanya dari harga dan rasanya. Kalau di Lomie Bagus Rangin ini cukup membayar Rp20.000 saja sudah mendapatkan paket yang sangat komplet.

Untuk menemani semangkuk lomie, pembeli juga bisa menikmati suguhan teh hangat yang mendukung kenikmatan di setiap santapannya. Murah meriah kan, Sob?

Jam Buka Lomie Bagus Rangin

Kedai lomie ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB. Namun tempat ini sudah mulai ramai dari sejak pagi. Puncaknya di saat jam makan siang dan sore hari menjelang malam. Jadi Sobat Turisian tinggal cari waktu yang pas ya datang ke sini, jangan sampai telat dan kehabisan!

Baca juga: Yuk Wisata Sambil Belajar Berkebun dan Beternak di SEIN Farm Bandung!

Lomie Bagus Rangin Bandung ini pun bisa Sobat Turisian pesan online melalui aplikasi layanan antar makanan. Itu pun jika kalian malas beranjak dari tempat atau malas ngantri di kedainya.*

 

Pos terkait