Ayo Saksikan Event Musik Jakarta Akhir Juli Nanti!

Event Musik jakarta
WIB Fest 2022

TURISIAN.com – Buat ngisi liburan akhir pekan di bulan Juli 2022, terutama bagi Sobat Turisian yang tak akan meninggalkan Jakarta bisa menyaksikan event musik di Jakarta yang seru untuk menontonnya.

Setidaknya ada tiga event musik Jakarta yang akan digelar pada pekan ke-3 dan ke-4 Juli 2022 ini yang sayang untuk Sobat Turisian lewatkan!

1. Waktu Indonesia Berdansa Festival (WIB Fest)

Event Musik Jakarta di Juli 2022 yang pertama, ada Musik Festival “Waktu Indonesia Berdansa Faestival (WIB Fest). Festival musik ini akan berlangsung pada tanggal 23 Juli 2022 di Parkir Aquatic GBK, Jakarta.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh beberapa penyanyi hits Indonesia. Di antaranya Tulus, Rizky Febian, Ardhito Pramono, Vierratale, D’Masiv, Feel Koplo. Wah seru nih Sobat Turisian, jangan sampai terlewatkan!

Baca juga: TWA Angke Kapuk, Wisata Alam di Jakarta yang Bikin Fresh

Teman Berdansa dipersilakan dapat menikmati berdansa bersama di event musik WIB Fest 2022. Harga tiketnya Rp. 375.000 dan Bundling 5 tiket Rp. 1.750.000.

2. The Candu Nusantara

event musik Jakarta

Event musik berikutnya, yaitu “ The Candu Nusantara” yang pas buat ngisi malam minggu Sobat Turisian. Akan berlangsung pada 23 Juli 2022, bertempat di RoofTop Mall Tamini Square, Jakarta. Acara musik persembahan Pembaris Anti Baper ini, akan menampilkan guest star spesial, yaitu OKAAY

Harga tiket masuk sebesar 75K dan pembeliannya bisa melalui link: bit.ly/thecandunusantara_presale1, @pembaris_antibaper. Yuk catat tanggalnya dan nikmati keseruan bareng OKAAY!

3. RENDEZVOUS 2022

event musik jakarta

Siapa nih yang belum dapat kesempatan untuk dapet tiket event musik RENDEZVOUS 2022 di Presale 1 dan Presale 2? Tenang saja bagi Sobat Turisian yang pengen banget ketemu Raisa, Vierratale, Yovie & Nuno, RAN, dan The Changcuters, RENDEZVOUS akan kasih kesempatan lagi!

Tetapi berbeda dengan presale sebelumnya, kini tiket akan dijual dengan harga normal. Tiket dapat Sobat Turisian beli melalui website @yesplisofficial (Price incl. tax excl. admin). Kesempatan tidak datang dua kali, namun RENDEZVOUS 2022 memberikan kesempatan ketiga untukmu yang masih belum mendapatkan tiket.

Baca juga: Jalan-Jalan ke Kampung Budaya Betawi yang Masih Eksis di Jakarta

Event musik Jakarta ini akan berlangsung 30 Juli 2022. Bertempat di Basket Hal, Senayan, Jakarta. Ayo segera pesen tiketnya, jangan sampai kehabisan, Sob!*

 

 

Sumber: jakarta-tourism

Pos terkait