Hotel Bertaraf Internasional Segera Berdiri Dekat Bandara Soekarno-Hatta

hotel bertaraf internasional
Ilustrasi. Seorang wanota berjalan menghampiri petugas hotel di Bandara. Foto: iStock

TURISIAN.com – Sebuah hotel bertaraf internasional akan berdiri dekat Bandara Soekarno-Hatta. Pembangunan hotel tersebut datang dari operator hotel internasional Accor.

Hotel ini akan launching pada tahun 2026 dengan title Movenpick Jakarta International Airport. Lokasinya, hanya  beberapa kilometer dari bandara.

Nantinya, hotel itu akan menyambut semua pelancong, kru hingga penduduk setempat dengan layanan dan keahlian kuliner yang terinspirasi dari Swiss.

“Penandatanganan Movenpick Jakarta International Airport mencerminkan keyakinan kami akan masa depan industri pariwisata Indonesia. Saat hotel ini buka, kami yakin akan menjadi tempat yang nyaman bagi mereka yang berkunjung ke negara ini,” kata Chief Executive Officer, Accor, Southeast Asia, Japan and South Korea Garth Simmons dalam siaran resmi, Senin 11 Juli 2022.

BACA JUGA: Bandara Kota Tanjungpinang Wajibkan Penumpang Sudah Vaksin Booster

Accor akan membuka 38 hotel lagi ke kawasan Asia Tenggara tahun ini dan 11 unit akan berada di Indonesia.

Garth menambahkan, sebagai destinasi yang berkembang pesat, negara ini (Indonesia) terus menjadi pasar pertumbuhan yang kuat bagi perusahaan.

Untuk itu, mereka akan terus aktif mencari peluang memperluas jaringan guna memberikan pilihan yang lebih luas dan menarik kepada pelancong dan penduduk lokal.

Menampilkan 310 kamar dan suite pada bangunan dengan 12 lantai, Movenpick Jakarta International Airport menawarkan tempat menginap untuk pelancong.

BACA JUGA: 10 Tips Memilih Hotel Saat Liburan, Dari Harga Sampai Remot TV

Khususnya,  yang mencari pengalaman hotel yang hangat dan santai.

Berbagai fasilitas akan tersedia termasuk outlet bersantap sepanjang hari, lobby bar, spa, pusat kebugaran, kolam renang, dan kolam renang anak.

Hotel bertaraf internasional ini  juga akan memberikan kelengkapan fasilitas  dengan 10 ruang pertemuan dan sebuah pusat bisnis.

Berdiri pada tahun 1948, brand hotel internasional Movenpick ini terkenal dengan layanan yang asli, inovasi kuliner, dan Chocolate Hour yang khas.

Jaringan Movenpick terdiri dari lebih dari 100 hotel dan resor di seluruh dunia. ***

Sumber: Antaranews

Pos terkait