Sajian Alam yang Memesona di Bukit Love Karimunjawa Bikin Jatuh Cinta

Bukit Love Karimunjawa
Bukit Love Karimunjawa di Jepara. (Source: tic.jepara)

TURISIAN.com – Nama Karimunjawa di Jepara sudah cukup populer di kalangan wisatawan, memiliki pesona alam yang memesona. Nah jika Sobat Turisian ingin mengeskplor lanskap keindahan pulau tersebut bisa naik ke Bukit Love Karimunjawa.

Bukit Love Karimunjawa merupakan spot hasil masyarakat sekitar yang mendesainnya sedemikian rupa. Sehingga bisa menjadi lebih indah dan menjadi salah satu tujuan wisata eksplor Karimunjawa dari darat. Siap-siap Sobat Turisian jatuh cinta sama sajian alam di bukit ini.

Bahkan di kala senja tiba, objek wisata Jepara ini, menjadi salah satu spot favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Karimunjawa untuk melihat keindahan sunset. Pesona sang surya tenggelam di sini sungguh eksotis dan suasananya romantis buat pasangan.

Baca juga: Yuk Tamasya ke Pantai Kartini Jepara, Nikmati Pesona Alam Hingga Berbagai Wahana!

Latar langit jingga tersebut menjadi perpaduan yang tampak indah sekali dengan pemandangan beberapa pulau kecil tersebar di perairan kepulauan Karimunjawa. Hingga tak heran Bukit Love Karimunjawa menjadi wisata andalan Jepara.

Lokasi Bukit Love terletak di Dusun Jatikerep, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Letaknya tidak jauh dari kota, Sobat Turisian bisa naik sepeda motor sekitar 10 menit untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Spot Foto di Bukit Love Karimunjawa

Di tempat wisata Jepara ini, Sobat Turisian juga bisa menikmati beberapa spot foto di atas bukit yang mengarah ke laut. Dengan latar panorama sekitar bukit dan hamparan laut yang luas, dijamin hasilnya eksotik dan instagenik.

Ada beberapa spot foto dan juga tempat sunset point yang indah di Karimunjawa. Di antaranya Batu bertulisan “LOVE”; Monumen bertuliskan “KARIMUNJAWA”; Sarang Burung Raksasa; dan kursi serta payung layaknya di pinggir pantai, tetapi ini terletak di atas bukit.

Baca juga: Jalan-Jalan ke Benteng Portugis Jepara yang Menyimpan Nilai Historis

Sobat Turisian juga bisa memandang lautan dengan bebas atau sekadar untuk bersantai seraya menatap laut. Bagi para penggemar fotografi pasti akan sangat menyukai lokasi ini karena memiliki pemandangan laut yang indah dari atas bukit. Pastinya jika pengambilan fotonya bagus akan mendapatkan hasil foto  yang sangat istimewa.*

 

 

Pos terkait