7 Rekomendasi Hotel di Mandalika Lombok Pas untuk Liburan dan Nonton MotoGP

hotel di mandalika
Mana Yoga Retreat. (source indonesia.travel)

TURISIAN.com – Nama Mandaika Lombok semakin mencuat dan populer setelah memiliki sirkuit bertaraf internasional dan akan menggelar ajang MotoGP pada akhir pekan ini. Tak hanya itu, destinasi super prioritas ini pun memiliki alam yang memesona. Juga sudah didukung banyak pilihan hotel di Mandalika.

Sobat Turisian yang tertarik berkunjung ke serpihan surga dunia di Lombok ini, sekaligus nonton balap motor MotoGP, catat beberapa rekomendasi hotel yang menarik di sana.

Ini dia deretan 7 rekomendasi hotel di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat!

Mana Yoga Retreat

Liburan ke Mandalika dan menginap di Mana Yoga Retreat bisa dapat keuntungan ganda, liburan dan memanjakan diri dengan retret kesehatan. Dijamin bahagia, hati puas dengan pesona alam dan tubuh serta pikiran jadi segar dengan terapi sehat.

Penginapan di Mandalika ini menyediakan kelas yoga dan spa untuk retret kesehatannya. Dilengkapi pula dengan bioskop, restoran vegetarian, hingga cabana yang super nyaman.

Jivana Resort
hoetl di mandalika
Jivana Resort Mandalika Lombok. (source jivanaresort)

Jivana Resort menjadi pilihan terbaik bagi Sobat Turisian yang ingin menikmati suasana tenang dan sunyi untuk relaksasi saat liburan. Di tempat ini ada taman tropis, kolam ikan koi, serta kolam renang yang luas lengkap dengan hamparan pasir putih yang bersih.

Baca juga: Rekomendasi 6 Tempat Makan Enak Sambil Nonton Balapan MotoGP Mandalika

Lokasi salah satu resort di Mandlika itu, berada tidak jauh dari Pantai Kuta. Butuh waktu perjalanan sekitar 5 menit saja dengan menggunakan motor atau mobil untuk menuju ke sana.

Lavella Villas
hotel di mandalika
Lavella Villas Lombok (source livelaughlunge)

Penginapan yang satu ini pun menjadi yang direkomendasikan di Mandalika karena menyuguhkan kenyamanan dengan arsitektur unik. Berlokasi kurang dari satu kilometer dari Pantai Kuta yang terkenal di Lombok.

Pos terkait