Lalu Lalang Pesawat Terbang Melengkapi Nongkrong Asyik di Critical 11 Bandung

Critical 11 Bandung
Suasana terbuka di Critical 11 Bandung. (source; Disbudpar Kota Bandung)

TURISIAN.com – Untuk urusan tempat nongrong asyik dan unik unik, Bandung tak pernah ketinggalan. Yang terbaru ada Critical 11, sebuah tempat wisata berupa kafe dengan outdoor dan foodcourt, plus pemandangan lalu-lalang pesawat terbang di atas langit yang menjadi keunikannya.

Hal unik yang dimiliki tersebut, lantaran kafe ini berada dekat dengan Bandara Husein Sastranegara. Tepatnya berlokasi di Jalan Pajajaran Dalam No. 148, Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Tempat keren ini baru dibuka tahun 2020, dengan menyuguhkan konsep bangunan bergaya industrial yang berpadu gaya modern. Sehingga membuat pengunjung makin betah nongkrong, terutama para milenial dan Generasi Z.

Baca juga: Tempat Wisata di Seputar Jalan Siliwangi Bandung yang Menarik Dikunjungi

Spot favorit dan paling cozy di Critical 11 terletak di lantai 2, yakni outdoor rooftop. Di spot itulah, pengunjung bisa melihat pesawat terbang berlalu lalang. Inilah yang membuat Critical 11 berbeda dengan tempat nongkrong lainnya. Di situ juga dilengkapi triangle bean bag yang menghadap ke jalur take off dan landing pesawat.

Selain menikmati kelezatan aneka menu makanan dan minuman seperti kopi, pengunjung bisa juga mencoba beragam fasilitas olahraga area bermain basket dan gym. Dilengkapi pula fasilitas penunjang lain, mulai dari wifi, toilet bersih, musala, area parkir luas, dan masih banyak lagi.

Pengunjung yang masuk area Critical 11 dikenakan tiket masuk Rp10.000 (weekdayas) dan Rp20.000 (weekend & libur nasional). Pilihan terbaik berkunjung ke tempat ini saat pagi menuju siang, suasananya tak terlalu ramai. Di waktu ini belum banyak pengunjung, sehingga bisa lebih leluasa berfoto dan mengabadikan momen.

Baca juga: Berpetualang ke Surga Savana Tegal Panjang

Critical 11 buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB pada situasi normal. Namun di situasi pandemi ini, jam operasionalnya bisa saja berubah mengikuti aturan pemerintah.*

Pos terkait