Pondok Zidane Depok Kian Populer, Ini Berbagai Permainan yang Ditawarkan

Pondok Zidane Depok
Wahana bermain anak yang ada di Pondok Zidane Depok. (Instagram/@pondok_zidane)

TURISIAN.com – Pondok Zidane Depok kian populer sebagai destinasi outbound yang memadukan petualangan, rekreasi, dan edukasi.

Dengan beragam kegiatan menarik, tempat ini tak hanya menawarkan hiburan. Tapi juga pengalaman pengembangan diri yang kaya makna.Di sini, pengunjung dapat memilih berbagai paket outbound.

Mulai dari Fun Outbound Anak hingga Full Outbound Adventure, yang dirancang untuk berbagai kalangan dan usia.

Namun, kegiatan di Pondok Zidane tidak sebatas permainan seru. Setiap aktivitas memiliki nilai edukatif yang bertujuan meningkatkan kecerdasan emosional dan intelektual. Menjadikannya lebih dari sekadar hiburan belaka.

BACA JUGA: KAI Sambut Layanan BISKITA Trans Depok di Stasiun LRT Harjamukti

Sementara itu, suasana alam yang sejuk dan rimbun pepohonan menyambut setiap pengunjung. Bagi yang ingin merasakan sensasi berkemah tanpa mengorbankan kenyamanan, Pondok Zidane menawarkan camping ground.

Tentu saja dengan fasilitas setara hotel. Di sinilah, pengalaman berkemah terasa lebih eksklusif. Lengkap dengan instruktur profesional dari Cakrawala Outbound yang siap membimbing kegiatan.

Sedangkan bagi kalian yang ingin mencari tantangan, Wahana Mini Outbound dan Outbound Training menyedian fasilitasĀ  untuk menguji keberanian dan ketangkasan.

BACA JUGA: Jalan-jalan ke Beji Kota Depok, Jangan Lewatkan Tempat Makan Ini

Experiential Learning

Dari flying fox, spider web, hingga jembatan gantung. Permainan ini dirancang untuk membangun rasa percaya diri, kerja sama tim, serta kemampuan komunikasi.

Semua kegiatan tersebut dikemas dengan metode Experiential Learning yang terbukti efektif.

Tak berhenti di situ, Pondok Zidane menyediakan area serba guna seluas 1.000 meter persegi, ideal untuk acara-acara besar seperti motivation training, gathering, hingga reuni.

BACA JUGA: Mengintip 5 Tempat Wisata Unik di Kota Depok, Apa Saja?

Fasilitas lain seperti aula, area bermain anak, dan kantin turut menambah kenyamanan bagi keluarga atau kelompok besar.

Untuk penginapan, empat unit pondokan dengan fasilitas lengkap siap menyambut mereka yang ingin bermalam.

Menariknya, Pondok Zidane juga menawarkan kegiatan agrowisata. Bagi anak-anak, aktivitas seperti menangkap ikan. Atau bermain pukul bantal bukan hanya permainan, tapi juga pelajaran tentang kehidupan pedesaan.

BACA JUGA: Berwisata ke Studio Alam TVRI Depok, Serasa Masuk ke Drama Kolosal

Program Outbound Team Building

Popularitas Pondok Zidane Depok bukan hanya di kalangan anak-anak, tetapi juga perusahaan dan organisasi.

Begitu pun, program Outbound Team Building di sini dirancang untuk mengasah kerja sama tim. Meningkatkan motivasi, dan melatih kemampuan pemecahan masalah.

Paket yang disusun dengan pendekatan experiential learning ini memberi pengalaman belajar yang mengesankan.

BACA JUGA: Taman Herbal Insani, Wisata Edukasi Tanaman Herbal di Depok

Tak hanya itu, bagi siswa SMP dan SMA, Pondok Zidane menyediakan program outbound yang memberikan kesempatan untuk belajar di luar kelas.

Metode pembelajaran berbasis pengalaman ini mendorong siswa mengembangkan kemampuan berpikir analitis. Dan interaksi sosial, sekaligus melatih konsentrasi dan komunikasi efektif.

Dengan paket beragam seperti Outbound Dewasa dan Family Gathering, Pondok Zidane menawarkan pengalaman liburan yang tak hanya menyenangkan.

TetapiĀ  juga bermanfaat. Sebuah destinasi yang memadukan edukasi, petualangan, dan hiburan dalam satu kesatuan. ***

Pos terkait