Konser Musik All-4-One Bakal Bikin Heboh Jakarta, Ini Harga Tiketnya

All-4-one
(Instagram/@all4onemusic)

TURISIAN.com – Grup vokal legendaris asal Amerika Serikat, All-4-One, dijadwalkan akan menggelar konser megah pada Minggu, 23 Juni 2024.

Kali ini, Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, menjadi venue untuk pertunjukan musik yang sudah dinanti-nantikan fans-nya itu.

Konser ini diproyeksikan akan menjadi magnet bagi para penggemar musik dan wisatawan mancanegara.

Project Director Tomita Entertainment, Joey Ferry, optimistis bahwa acara ini akan berdampak signifikan pada tingkat hunian hotel di sekitar lokasi konser.

BACA JUGA: MRT Jakarta Perpanjang Jam Operasional Saat Konser The Dream Show 3 Dream Scape

Termasuk,  jumlah wisatawan asing yang hadir.

“Biasanya, konser-konser semacam ini membuat hotel-hotel di sekitarnya langsung penuh. Okupansi pasti akan melonjak,” kata Joey dalam keterangan persnya, Senin 3 Juni 2024 lalu.

Menurutnya, akan banyak penonton yang datang dari Singapura dan Malaysia. Mereka memang seringkali datang ke Indonesia untuk menyaksikan konser semacam ini,” ungkapnya.

Joey mematok target sekitar 30-40 persen dari total penonton akan berasal dari luar negeri.

BACA JUGA: TMII Haramkan Konser Musik Berbau Politik Menjelang Pemilu 2024

Total Penonton

Total penonton yang diharapkan berkisar antara 1.500 hingga 2.000 orang, dengan harga tiket mulai dari Rp 517.000 untuk kategori Festival.

Dan,  Rp 3,7 juta untuk kategori Platinum plus Meet and Greet.

Sementara itu, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (Events) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Vinsensius Jemadu, menyambut baik inisiatif ini.

“Kami memperkirakan sekitar 30-40 persen penonton akan datang dari luar negeri. Ini tentunya akan menambah jumlah wisatawan mancanegara,” kata Vinsensius.

BACA JUGA: Grub Band Asal Korea Lucy Mampu Bikin Kehebohan pada Konser Perdana di Jakarta

Selain itu, Vinsensius juga menambahkan bahwa kehadiran fanbase All-4-One dari berbagai kota besar di Indonesia akan meningkatkan pergerakan wisatawan domestik.

“Belum lagi, akan ada fanbase grup ini dari berbagai kota besar yang akan menambah jumlah pergerakan wisatawan nusantara,” tandasnya.

Dengan demikian, konser ini tidak hanya akan menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar. Tetapi,  juga memberikan kontribusi nyata bagi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. ***

Pos terkait