Bank OCBC NISP Merubah Merek Dagang, Alasannya Memperluas Layanan

Bank OCBC NISP
Faren Indirawati Tjong, National Network Head OCBC Indonesia (tengah), saat memberikan pemaparan dalam acara gathering media di Kota Bandung, Jumat 11 Novemver 2023. Foto: Turisian.com/Ist)

TURISIAN.com – Bank OCBC NISP secara resmi  mengenalkan identitas merek dan logo terbaru, “OCBC”. Meskipun pergantian ini tidak mengubah nama legal bank, PT Bank OCBC NISP Tbk, namun momentum ini menandai tekad OCBC Indonesia.

Bank ini ingin mengajak nasabahnya melesat ke panggung global melalui rangkaian produk dan layanan yang semakin luas dan komprehensif.

Perubahan ini tidak hanya sekadar kosmetik; ini adalah tonggak sejarah yang meneguhkan komitmen OCBC Indonesia untuk memberdayakan nasabah di seluruh Indonesia.

Diantarannya dengan masuk ke kapabilitas global yang didukung oleh sumber daya kuat dari OCBC Group, salah satu grup perbankan terkemuka di Asia Tenggara.

BACA JUGA: Mulai 1 November Bank Ini akan Tutup Rekening dengan Saldo Rp 0

Faren Indirawati Tjong, National Network Head OCBC Indonesia, dalam acara gathering media di Kota Bandung, Jumat 11 Novemver 2023 menyatakan lebih dari 82 tahun, OCBC Indonesia terus berinovasi. Yaitu, dala merespons kebutuhan finansial masyarakat.

“Dengan pengalaman panjang dan pemahaman mendalam dalam melayani masyarakat, kini kami menghadirkan kekuatan global OCBC Group ke dalam layanan kami,” kata Faren.

Hal ini untuk memperkuat komitmen OCBC sebagai mitra tepercaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Bank Jateng Friendship Run Digelar Besok, Ini Tempat Startnya

Sementara itu, pergantian merek dan logo ini bukan hanya perubahan visual, tetapi juga simbol dari upaya berkelanjutan OCBC Indonesia.

Terutama, dalam memberikan layanan yang lebih komprehensif dan inovatif. Dengan sinergi antara keunggulan lokal dan kapabilitas global, nasabah OCBC Indonesia dapat menikmati berbagai kemudahan.

“Seperti bertransaksi di jaringan OCBC Group yang tersebar di berbagai negara,” jelas Faren.

“Inilah langkah OCBC Indonesia untuk mendukung individu dalam mencapai kesejahteraan finansial.

Dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan perusahaan Indonesia di panggung global. ***

Pos terkait