Halloween Festival 2023 Hadirkan Sensasi ‘Serem-sereman’

Halloween Festival 2023
Ilustrasi. Pesta Halloween yang selalu memberikan kejutan. (Dok.Unplash.com)

TURISIAN.com –  Ada Halloween Festival 2023 di Jakarta Barat nih guys! Festival serem-sereman ini akan berlangsung dari 6 Oktober hingga 19 November 2023 di Twin Plaza Hotel.

Kita bakal dapetin pengalaman horor seru banget dari dua promotor keren, Dendam Hotel Palmerah (DHP) sama Pandora Box.

Ada tiga wahana seru di sini, guys! Pertama, Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead. Kita bisa merasakan gimana seremnya dikejar-kejar sama zombie.

Tapi tenang, zombie-zombie ini ga bisa nyentuh kita langsung, jadi aman deh!

BACA JUGA: Istana Merdeka Jakarta akan Menampilkan Gemilang Batik Nusantara

Terus, ada juga Dendam Mata Terpejam. Ini beda banget, guys! Kita bakal merasakan horor dengan mata kita ditutup! Sensasi kengerian dari suara, bau, dan lainnya akan bikin bulu kuduk berdiri!

Nah, yang ketiga, Singid Hotel Kamar 404. Ini wahana unik banget, guys! Kita bisa merasakan perpindahan alam yang berbeda di sini.

Mulai dari hotel biasa, tiba-tiba jadi kayak di dunia lain! Keren, kan?

Selain wahana, ada juga aktivitas lain yang bisa kita coba, guys! Kita bisa ikut pembacaan tarot, loh.

BACA JUGA: TRUST Orchestra, Akhirnya Manggung Lagi di Jakarta, Catat Tanggalnya Ya

Cuma Rp 50.000 buat tiga topik pembacaan, kayak asmara, karier, dan lainnya. Bisa juga minta fortune teller bacain numerologi atau palm reading.

Kalo lagi ngantri atau butuh istirahat, kita bisa mampir ke foodcourt yang ada di festival ini. Banyak makanan enak, mulai dari takoyaki sampe ramen, harganya juga ga bikin kantong bolong.

Intinya, Halloween Festival 2023 ini adalah event seru banget buat temen-temen yang suka horor. Jangan sampe kelewatan, ya!

Segera beli tiket online lewat website tiket.appsku.id atau cek Instagram @dendamhotelpalmerah dan @boxpandora.id buat dapetin tiketnya. Selamat bersenang-senang. ***

Pos terkait