Maskapai Super Air Jet Luncurkan Harga Tiket Rp.600 Ribu, Ini Rutenya

Maskapai Super Air Jet
Maskapai berbiaya murah Super Air Jet saat mendarat di landasan bandara. (Foto: Unplash.com)

TURISIAN.com – Tergiur dengan kemungkinan menjelajahi dunia? Super Air Jet, maskapai penerbangan pilihan, telah menghadirkan berita gembira. Utamanya, buat  para penggemar perjalanan.

Maskapai ini pada Kamis 5 Oktober 2023  resmi membuka rute penerbangan langsung dari Padang, Sumatera Barat, menuju Kuala Lumpur, Malaysia.

“Rute ini menghubungkan Padang dengan Kuala Lumpur pergi-pulang, menciptakan pintu gerbang langsung ke berbagai destinasi internasional yang menakjubkan,” ungkap Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, dalam siaran resminya, kemarin.

Segera siapkan koper Anda, karena perjalanan ini akan dilayani dengan kenyamanan pesawat Airbus A320-200, yang menawarkan 180 kursi kelas ekonomi.

BACA JUGA: Maskapai Ini Pindah Tempat, Untuk Tujuan Bandung ke Denpasar Bali

Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang kenyamanan selama penerbangan.

Menariknya lagi,  tarif tiket pesawat maskapai Super Air Jet dari Padang ke Kuala Lumpur pada Oktober 2023 dimulai dari Rp 663.000.

Ini adalah kesempatan yang sayang dilewatkan, karena rata-rata tarif sekali jalan hanya sekitar Rp 1,1 juta.

Sementara itu, mengenai waktu tempuh, kalian akan tiba di Kuala Lumpur dalam waktu singkat, sekitar 50 menit perjalanan saja.

BACA JUGA: Maskapai Penerbangan Ternama AirAsia, Gelontorkan Banyak Promo

Jadwal Rute Penerbangan

Itu artinya, petualangan Anda akan dimulai tanpa menunggu terlalu lama.

Berikut jadwal Super Air Jet untuk rute Padang-Kuala Lumpur pergi-pulang:

  • Pesawat dengan nomor penerbangan IU-184 akan lepas landas dari Bandara Internasional Minangkabau pukul 11.40 WIB, dan Anda akan mendarat di Bandara Internasional Kuala Lumpur pukul 13.30 waktu setempat.
  • Sementara itu, pesawat dengan nomor penerbangan IU-185 akan membawa Anda dari Bandara Internasional Kuala Lumpur pukul 14.20 waktu setempat, dan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau pukul 14.15 WIB.

BACA JUGA: Layanan Garuda Wellness Buat Nunjukin Sebagai Maskapai Bintang 5

Hadirnya rute ini membuka peluang tak terbatas untuk menjelajahi keindahan Malaysia. Anda dapat mengejar impian dengan mengunjungi ikon-ikon.

Seperti Menara Kembar Petronas, menjelajahi jalan-jalan kuliner di Jalan Alor, mengalami keajaiban alam di Taman Negara, atau menikmati alam Bukit Kiara.

Jadi, apa yang Anda tunggu? Super Air Jet telah membuka pintu menuju petualangan baru dan kenangan tak terlupakan. Bersiaplah untuk menjelajahi dunia bersama mereka! ***

Pos terkait