Layanan “Garuda Wellness” Buat Nunjukin Sebagai Maskapai Bintang 5

Garuda Wellness
Maskapai plat merah Garuda Indonesia baru saja meluncurkan baru aja meluncurkan layanan  "Garuda Wellness." (Instagram/@garuda.Indonesia)

TURISIAN.com – PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) baru saja rilis berita hebat nih! Mereka baru aja meluncurkan layanan  “Garuda Wellness.” Nah, layanan ini tuh khusus buat penumpang kelas bisnis dan member GarudaMiles Platinum, loh!

Irfan Setiaputra, sang Direktur Utama Garuda Indonesia, bilang bahwa ini adalah salah satu cara mereka nunjukin komitmen sebagai maskapai bintang 5.

Dimana, mereka  pengin terus ngasih layanan penerbangan yang semakin wah dan bikin hepi buat kita semua. Khususnya, buat yang penumpang kelas bisnis dan anggota GarudaMiles Platinum.

Nah, “Garuda Wellness” ini adalah hasil kolaborasi mereka sama Gaya Wellness Spa. Jadi, kalo loe naik kelas bisnis atau punya GarudaMiles Platinum, loe bakal dapetin banyak banget keuntungan.

BACA JUGA: Maskapai Garuda Indonesia Mau Launching Pikachu Jet, Desainnya Pokemon Banget Guys

Seperti reflexology gratis selama 15 menit dan diskon 20 persen buat layanan spa di semua outlet Gaya Spa yang jadi mitra mereka.

Layanan “Garuda Wellness” ini udah bisa loe nikmatin di Business Lounge Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Keren, kan?

Lokasi Garuda Wellness di Business Lounge Domestik ini juga adalah salah satu bentuk inisiatif dari Garuda Indonesia buat mendukung pengembangan wellness tourism di Indonesia.

Jelas, kebutuhan kita semua buat personal wellness udah jadi prioritas banget setelah pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Garuda Indonesia Tak Naikan Harga Tiket, Malah Luncurkan Promo Ini

Bagi yang butuh relaksasi

Irfan nambahin lagi, dengan adanya fasilitas spa ini, mereka harap bisa nambahin nilai tambah buat kita yang butuh banget relaksasi dan kebugaran selama perjalanan. Terutama buat yang sering terbang transit atau perjalanan jauh.

Mereka juga tetep fokus buat meningkatkan layanan di semua aspek operasional. Tentunya, mereka juga ngutamain keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penerbangan.

Semuanya, buat ngasih kita pengalaman yang mulus dan layanan eksklusif. Mereka bakal terus berkolaborasi sama mitra-mitra strategis mereka buat ngasih kita yang terbaik deh!

Wah, tambah keren aja Garuda Indonesia! Kita pasti bakal makin cinta sama maskapai ini deh! ***

Pos terkait