Festival Keindahan “Beauty Science Fest 2023”, Membuka Dunia Inovasi Kecantikan

Festival Keindahan
(Instagram/@beautysciencefest)

TURISIAN.com – PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) menggelar Festival Keindahan “Beauty Science Fest 2023”. Dihadirkan untuk merancang sebuah pengalaman bagi para penggemar mode.

Salah satunya adalah “Beauty Science Fest 2023” menjadi ajang luar biasa. Yakni,  dengan memghadirkan area festival yang dirancang sebagai laboratorium modern.

Disini, pengunjung diajak untuk  masuk ke dalam dunia inovasi yang memukau.

Kepala Global Modest Beauty Brand Development, Alif Kartika,  mengatakan bahwa Beauty Science Fest 2023 adalah panggung di mana pengunjung dapat bertemu langsung dengan para ahli.

Mereke berasal dari berbagai latar belakang, yang berperan dalam menciptakan berbagai produk kecantikan.Termasuk, perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan individu.

BACA JUGA: Rahasia Wanita Gorontalo dalam Mempertahankan Kecantikan, Seperti Ini

Ia menambahkan bahwa kolaborasi dengan berbagai pihak dari seluruh dunia telah memungkinkan ParagonCorpcmemimpin  inovasi di industri kecantikan tanah air.

Dengan 38 tahun pengalaman di industri kecantikan Indonesia, ParagonCorp telah melahirkan berbagai merek yang unik.

Beauty Festival atau festival keindahan ini adalah bukti nyata dari komitmen ParagonCorp untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan yang terbaik.

Para pengunjung dapat menyaksikan bagaimana ParagonCorp menghasilkan inovasi produk yang didukung oleh pengetahuan ilmiah.

BACA JUGA: Toko Perawatan ‘Watson’ Bikin Gebrakan Sale Diskon Hingga 80 Persen

Perawatan Pribadi

Disamping itu, ParagonCorp memahami bahwa setiap individu memiliki kebutuhan yang berbeda dalam hal make-up, perawatan kulit, dan perawatan pribadi.

Salah satu cara terbaik untuk menemukan solusi yang tepat. Termasuk,  memahami kebutuhan perawatan pribadi adalah dengan berkonsultasi langsung dengan para ahli. Seperti dermatolog, ahli kecantikan, dan spesialis kulit lainnya.

Beauty Science Fest 2023 memberikan kesempatan unik ini kepada pengunjung.

Selain itu, dalam event ini juga  menghadirkan berbagai pengalaman dan edukasi di zona ilmu pengetahuan dan kecantikan.

Yakni, terdiri dari Pusat Penelitian Innovatech, Laboratorium Epidermalux, Laboratorium Dermacleanse, Laboratorium Ilmu Warna.

BACA JUGA: Buah Merah, Rahasia Kecantikan Wanita Papua dan Segudang Manfaat Lainnya

Tur Laboratorium Virtual

Lalu, Laboratorium Trichoscent, Laboratorium Ahli Sunscreen, dan Zona Ahli Scientia.

Di zona-zona ini, pengunjung dapat mencoba berbagai aktivitas seperti Pemeriksaan Kulit, Percobaan Kamera UV, Pemeriksaan Rambut & Kulit Kepala.

Kemudian, Pemilihan Warna Foundation, Tur Laboratorium Virtual Paragon, dan banyak lagi.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan edukasi tentang pentingnya melindungi diri dari sinar UV, memeriksa kondisi rambut dan kulit kepala.

Juga, menemukan warna foundation dan lip cream yang sesuai, serta merasakan atmosfer laboratorium penelitian dan pengembangan ParagonCorp.

BACA JUGA: Buat kalian yang Suka Olahraga, Ada Event Active Buddy Fest Nih

MUA & Beauty Influencer

Beauty Science Fest 2023 juga menjadi tempat bagi berbagai merek kecantikan dan perawatan diri untuk bersinar. Serta menjadi arena berbagi pengetahuan bersama para ahli kulit dan kecantikan lokal maupun global.

Selain itu, ParagonCorp juga memperkenalkan program “Paragon Creator Hub” yang dirancang sebagai tempat bagi mereka yang memiliki passion menjadi kreator konten kecantikan dan affiliator.

Sedangkan dalam program ini, mereka akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan langsung dari para ahli.

“Kami melihat semakin banyaknya content creator dan affiliator yang berkembang saat ini. Oleh karena itu, kami hadirkan ‘Paragon Creator Hub’ ,” kata Alif terkait pelaksanaan Festival Keindahan.

BACA JUGA: Pantai Sawarna, Surga Tersembunyi Banten yang Memikat Hati

“Dengan harapan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan keterampilan para kreator konten dan affiliator dalam memperkenalkan ilmu pengetahuan di balik kecantikan kepada masyarakat,” sambung Alif.

Beauty Science Fest 2023 akan berlangsung mulai tanggal 27 September hingga 1 Oktober di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta Barat. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

Sementara itu, Beauty Science Fest 2023 juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Naura Ayu, para Ahli Kecantikan seperti MUA & Beauty Influencer asal Korea Selatan.

Pony Makeup, MUA Lorita Young, Beauty & Skin Care Influencers seperti Abel Cantika, Yulia Firstiannisa, Aktris dan Selebritas.

Juga,  Amanda Rawles, Ricky Harun, dan banyak lagi. Sebuah acara yang tak boleh dilewatkan bagi para pecinta kecantikan.

Pos terkait