Empat Tempat Keren di Tomohon yang Instagramable, Kita Cek Yuuk..

Tomohon
Berada di Tomohon Barat, lebih tepatnya di Desa Woloan Dua. Di sini, kamu bisa dapetin view keren Gunung Lokon di belakang tulisan "Valentine." (Instagram/@valentine_hillstomohon)

TURISIAN.com – Lokasi ini emang keren banget, guys! Tomohon di Sulawesi Utara enggak hanya terkenal dengan Bunakennya. Tetapi juga punya destinasi keren buat anak muda yang suka narsis di Instagram.

Gak percaya? Yuk, kita cek 4 tempat keren yang asyik banget buat foto-foto:

Jendela Dunia

Ini bukan cafe biasa, bro! Di sini, kamu bisa foto dengan latar belakang bangunan keren dari seluruh dunia kayak Menara Eiffel, Gerbang Fushimi Inari, dan kincir angin ala Belanda. Lokasinya di Tomohon Barat, deket banget dari Taratara. Cocok banget buat yang doyan selfie!

BACA JUGA: Desa Wisata Kakaskasen Dua, Potret Pesona Sulawesi Utara yang Dilirik ADWI 2023

Valentine Hills

Tempat ini juga keren, guys! Ada di Tomohon Barat, lebih tepatnya di Desa Woloan Dua. Di sini, kamu bisa dapetin view keren Gunung Lokon di belakang tulisan “Valentine.” Ada spot-spot keren buat foto, kayak sarang burung yang bisa jadi latar belakang fotomu. Jangan lupa mampir juga ke gazebo buat istirahat sejenak, ya.

Danau Linow

Danau ini hasil dari letusan Gunung Mahawu, jadi airnya bisa berubah warna-warni karena ada belerang yang ngebuat begitu. Pemandangannya oke banget buat dijadiin latar belakang foto. Lokasinya nggak jauh dari Kota Tomohon, cuma sekitar 3 kilometer, dan 30 kilometer dari Manado. Jangan lupa siapin kamera!

BACA JUGA: Terpesona Danau Alani yang Indah di Banggai Kepulauan Sulawesi Tengah

Puncak Kai’ Santi

Nah, yang ini juga nggak kalah keren, guys! Lokasinya di Woloan Dua, Tomohon Barat. Di sini ada pohon-pohon dengan bunga merah yang bikin suasana makin kece. Kamu bisa duduk santai sambil nikmatin view sawah dan Gunung Lokon dari atas. Asyik banget, kan?

Jadi, buat kalian yang lagi cari tempat keren buat nongkrong dan foto-foto, Tomohon punya banyak destinasi Instagrammable yang bisa jadi pilihan! Happy traveling, guys! ***

Pos terkait